Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Maintenance PB Zepetto 25 Juni 2019 Skin Burung Garuda

Hai troopers, hari ini akan diadakan maintenance PB Zepetto. Jadwal maintenance yaitu hari Selasa, 25 Mei 2019. Maintenance akan dimulai pada pukul 06.00 - 09.00 WIB. Kepada semua troopers harap logout terlebih dahulu dan login kembali setelah maintenance selesai.


Maintenance minggu ini bertemakan "10th Anniversary Point Blank Indonesia". Semua item-item akan diupdate edisi Anniversary yang akan identik dengan Burung Garuda. Seperti apa bentuknya? berikut informasinya dibawah ini.

Informasi Maintenance PB Zepetto 25 Juni 2019 Skin Burung Garuda

1. New Skin
Update minggu ini spesial Anniversary Point Blank yang ke-10, dimana akan hadir skin bertemakan "Burung Garuda". Skin Burung Garuda ini hadir dengan sentuhan warna merah dan gold yang terlihat begitu elegant dan keren. Berikut salah satu penampakan item dengan skin Burung Garuda.


2. New Character
Karakter baru juga ditambahkan pada update minggu ini yaitu Viperd dan Hide. Costum yang akan digunakan pada karakter ini adalah seperti pemain baseball. Berikut penampilan mereka.


3. New Spray
Spray terbaru bertemakan Anniversary juga akan hadir minggu ini sebanyak 4 buah spray. Ayo koleksi spray ini biar lebih keren.


4. New Accessories
Aksesories terbaru juga akan ditambahkan di minggu ini yaitu update Acc dengan lambang Garuda. Dengan menggunakan aksesories ini kamu bisa melihat Health bar musuh saat menembak, kamu juga bisa melihat posisi musuh selama beberapa saat ketika menembaknya, dan melihat HP serta jarak teman 1 team.


5. New NameCard
NameCard terbaru bertamakan Anniversary juga akan hadir pada minggu ini. Berikut bentuk itemnya.


Itulah informasi maintenance PB 25 Juni 2019 pada minggu ini. Fitur-fitur tersebut diatas akan hadir setelh maintenance selesai. Selain itu kamu juga langsung dapat menikmati event mingguan bertemakan Anniversary Point Blank ke-10.

Post a Comment for "Maintenance PB Zepetto 25 Juni 2019 Skin Burung Garuda"