Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ternyata AOV (Arena of Valor) Dulunya Bernama Mobile Arena

Mobile Arena telah resmi berganti nama menjadi AOV (Arena of Valor). Ketika itu Mobile Arena belum cukup dua bulan hadir di Indonesia, tapi sudah cukup banyak peminatnya. Kemudian untuk menyambut peluncuran global (global launch) di berbagai negara, Garena melakukan perubahan nama menjadi AOV (Arena of Valor).

Alasan Garena memilih nama "AOV (Arena of Valor)" karena Valor memiliki arti keberanian. Keberanian seorang pahlawan dalam menghadapi bahaya ketika bertarung. Dan untuk meraih kemenangan, tentu challengers harus punya skill, kerjasama antar team, serta keberanian dalam bertindak.
Arena of Valor) Indonesia

Setelah pergantian nama tersebut, Garena mengadakan banyak event menarik seperti penambahan hero-hero baru gratis hingga 16 hero Permanen. Hero baru yang yang ditambahkan waktu itu dan membuat heboh para challengers adalah Batman, yang begitu hebat dalam bertarung. Hero tersebut bisa didapatkan secara gratis waktu itu selama event pada 17 Agustus - 16 September 2017.

Selain penambahan event-event diatas, Garena juga menambahkan fitur-fitur baru dalam game. Dan untuk kedepannya juga akan diadakan acara online maupun offline baik tingkat lokal, nasional, maupun international. Dalam perubahan nama tersebut data-data challengers lama yang ada pada Mobile Arena tidak akan terhapus karena AOV masih dipegang oleh Garena.

Begitulah teman-teman informasi tentang pergantian nama Mobile Arena menjadi AOV yang bersumber dari fanpage resmi Garena AOV Indonesia. Untuk bermain game moba yang seru ini kalian dapat mendownload AOV di Play Store atau di Google Play.

Untuk cara daftar AOV, kalian bisa daftar langsung di website Garena. Spek dari game AOV adalah RAM minimal 1 GB. Atau kalau masih belum paham cara daftarnya silahkan komentar dibawah ini. Nanti akan saya jelaskan caranya.

Baiklah sekian dulu postingan tentang game AOV, semoga para challengers semua dapat memahaminya. Dan atas kunjungan kalian saya ucapkan terima kasih.

1 comment for "Ternyata AOV (Arena of Valor) Dulunya Bernama Mobile Arena"