Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Masuk Server Premium PB Zepetto Verifikasi No Hp

Server Premium Point Blank Zepetto adalah server khusus untuk troopers yang sudah melakukan verifikasi nomor Hp. Server premium PB Zepetto Indonesia telah hadir sejak tanggal 5 Maret 2019 setelah Point Blank diambil alih oleh Zeppetto. Untuk masuk ke server premium tidak bisa langsung, karena harus verifikasi nomor Hp terlebih dahulu pada website resmi Point Blank.

Apa tujuan diadakan server premium? server premium diadakan untuk meminimalisir penggunaan program ilegal (cheater). Sehingga para bocah yang suka menggunakan program ilegal akan susah masuk server premium. Meskipun mereka bisa masuk server premium, dan terus menggunakan program ilegal resikonya adalah banned. Dan untuk selanjutnya akan susah masuk server premium lagi karena harus verifikasi nomor Hp. Tidak mungkin mereka terus-terusan ganti nomor Hp hanya karena untuk menggunakan program ilegal.

Cara Masuk Server Premium PB Zepetto Verifikasi No Hp

Cara Masuk Server Premium PB Zepetto
Sebagaimana yang dijelaskan diatas syarat untuk masuk server premium harus melakukan verifikasi nomor Hp. Berikut cara verifikasi nomor Hp untuk bisa bermain di server premiun PB Zepetto.

1. Masuk ke situs Point Blank di halaman info, atau buka link berikut: https://www.pointblank.id/mypage/info



2. Login terlebih dahulu.
3. Scroll ke bawah, lihat pada bagian NOMOR HP klik INDENTIFIKASI.
4. Masukan nomor Hp kamu.


5. Akan ada SMS masuk dari PB ZEPETTO. Masukkan kode verifikasi yang ada pada SMS tersebut.


6. Jika berhasil muncul pemberitahuan "Nomor telepon telah berhasil terverifikasi".

Setiap nomor Hp hanya bisa digunakan untuk satu kali verifikasi. Jadi jika kamu tidak bisa memasukan nomor Hp berarti nomor kamu sudah pernah digunakan untuk verifikasi. Solusinya, coba gunakan nomor Hp yang belum pernah digunakan untuk verifikasi. Sekian informasi cara verifikasi akun PB dengan nomor Hp agar bisa masuk ke Server Premium PB Zepetto.

Post a Comment for "Cara Masuk Server Premium PB Zepetto Verifikasi No Hp"