Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mengisi Cash PB Zepetto Melalui Tokopedia

Kabar gembira bagi troopers yang selama ini kebingungan mencari voucher fisik Point Blank Zepetto. Sekarang di Tokopedia voucher fisik PB Zepetto sudah bisa ditemukan dengan mudah dan harga yang murah yaitu cash 10.000 cuma Rp. 10.000.

Bagi yang belum tahu cara membeli cash PB Zepetto di Tokopedia bisa ikuti langkah-langkah dibawah ini cara mengisi / membeli cash PB Zepetto Beyond Limits.

Cara Beli Voucher / Cash PB di Tokopedia
Sebelum membeli cash di Tokopedia pastikan kamu mempunyai akun tokopedia dan sudah terisi saldo di dalamnya. Pembayaran bisa menggunakan saldo Tokopedia dan bisa juga menggunakan saldo OVO. Kalau persyaratan diatas sudah terpenuhi silahkan ikuti tutorial dibawah ini.

Cara Mengisi Cash PB Zepetto Melalui Tokopedia

1. Buka aplikasi Tokopedia di Smartphone kamu, pastikan sudah login ke akun Tokopedia.
2. Klik Semua Kategori. Lalu pada bagian Entertaiment klik Voucher Game.

 
3. Kemudian pilih Point Blank. Dibawahnya pilih nominal cash yang akan dibeli dan tekan Beli.

 

6. Masukan kode verifikasi yang telah dikirim ke Hp kamu melalui SMS. Pada halaman Checkout tekan LANJUT.

 

7. Kemudian pilih cara pembayaran yang diinginkan. Jika saldo OVO kamu tersedia cukup menggunakan itu saja, tekan Bayar. Lalu masukan PIN OVO, dan tekan kembali BAYAR.

 

9. Jika pembayaran berhasil kamu akan mendapatkan kode voucher. Silahkan masukan kode voucher tersebut di website Point Blank.


Baca juga : Cara Isi Cash PB Zepetto dengan Kode Voucher

Demikianlah tutorial cara mengisi cash PB / membeli voucer game PB di Tokopedia. Sekarang akan semakin mudah untuk melakukan pengisian cash PB yaitu melalui Tokopedia, dan harganya pun juga lebih murah.

Post a Comment for "Cara Mengisi Cash PB Zepetto Melalui Tokopedia"