Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Event PB Zepetto 14 Februari 2019 Hari Valentine Hadiah QC

Valentine Days dikenal dengan hari kasih sayang dimana para kekasih dan mereka yang sedang jatuh cinta menyatakan cintanya. Velentine Days diperingati pada tanggal 14 Februari setiap tahunnya di "Dunia Barat". Di Indonesia Valentine Days tidak begitu ramai, karena penduduknya yang sebagian besar muslim menganggap hari Valentine bertentangan dengan kepercayaannya. Namun bagi mereka yang merayakan, tetap menjaga batas-batas agar tidak berlebihan.

Selain itu, untuk menyambut Valentine Days Point Blank Zepetto Indonesia juga tidak mau ketinggalan. Minggu ini PB Zepetto mengadakan event spesial di hari Valentine. Eventnya akan dimulai pada hari Kamis, tanggal 14 Februari sampai 17 Februari 2019.

Apa hadiah event Valentine?

Hadiahnya sangat keren lho, yang tidak pernah ada pada event-event sebelumnya. Berikut adalah hadiah dari event Valentine. Hadiahnya yaitu; Quick Change Weapon 2D, Increase Grenade Slot 2D, Hollow Point Ammon 2D, Quick Change Weapon 2D.


Keterangan :
  • Quick Change Weapon 2D : 14 Februari 2019
  • Increase Grenade Slot 2D : 15 Februari 2019
  • Hollow Point Ammon 2D : 16 Februari 2019
  • Quick Change Weapon 2D. : 17 Februari 2019

Cara mengikuti event Valentine sangat mudah, kalian cukup bermain Point Blank selama 90 menit setiap harinya selama periode event berlangsung, dan akan mendapatkan hadiah diatas.

Itulah informasi event PB Zepetto 14 Februari 2019. Dan event ini akan berlaku mulai hari kamis. Event PB 12 Februari 2019 ternyata berpidah ke hari Kamis. Untuk itu mohon kepada semua troopers agar dimaklumi.

Post a Comment for "Event PB Zepetto 14 Februari 2019 Hari Valentine Hadiah QC"