Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tips Agar Cepat Naik Rank di Mobile Legends

Bagi kamu yang suka bermain Mobile Legends pasti sangat mengiginkan sekali untuk cepat naik rank. Dalam Mobile Legends sendiri terdapat beberapa rank yakni mulai dari Warrior, Elite, Master, Grand Master, Epic, Legends, Mythic, dan Glorious Mythic.

Rank terendah adalah Warrior, Elite, Master. Kamu tentu tidak mau berkutat pada rank itu-itu saja bukan? karena susah naik rank dan sangat tidak mengasyikan, juga tidak bisa mabar dengan teman yang memiliki rank Epic. Nah, untuk itu disini saya punya tips cara agar cepat menaikkan rank pada game Mobile Legends.


Berikut Tips Agar Cepat Naik Rank Mobile Legends

1. Pastikan Koneksi Internet Bagus
Dalam permainan mobile legends kualitas jaringan adalah paling utama. Kualitas jaringan internet yang bagus akan memberikan kesempatan menang lebih besar. Hero kamu akan terasa lebih ringan saat diajak berjalan sehingga sangat mudah untuk dikendalikan.

Kualitas jaringan bagus akan terlihat pada icon sinyal wifi di bagian layar mobile legends kamu bewarna hijau. Sedangkan untuk jaringan tidak bagus akan terlihat icon sinyal wifi bewarna orange dan juga merah.

Sinyal wifi bewarna orange bahkan merah akan membuat hero terasa berat untuk dijalankan bahkan sering ngelag. Nah, sebelum bermain pastikan koneksi internet di android kamu bagus agar kesempatan untuk menang lebih besar dan cepat naik rank.

2. Kuasai Hero Yang Akan Digunakan
Penguasaan hero untuk cepat naik rank pada mobile legends juga sangat penting. Sebelum bermain di mode rank kamu dapat melatih hero kamu terlebih dahulu di custom atau classic. Setelah merasa yakin dengan hero yang digunakan selanjutnya bisa dicobakan pada mode rank.

3. Mabar dengan Teman
Bermain sendiri sangat sulit dipastikan untuk menang. Karena meskipun kita pro dalam menggunakan hero, namun terkadang ada saja teman yang nub dalam bermain, bahkan ada juga teman yang putus koneksi, keluar atau afk. Ini sangat membuat kita kesal dan sangat tipis harapan untuk menang.

Nah, dengan bermain atau mabar bersama teman apalagi teman yang pro tentu masalah diatas tidak akan terjadi. Kesempatan kita untuk menang akan lebih besar. Karena kita percaya kalau teman kita tidak mungkin afk dan tidak mungkin kualitas jaringannya buruk. Selain itu bisa saling membicarakan hero yang akan digunakan dan akan lebih kompak tentunya.

4. Saat bermain Usahakan Cepat Naik Level
Tips yang terakhir, saat sudah mulai bermain di mode rank yang pertama kamu lakukan adalah menaikan level hero kamu setinggi-tingginya. Caranya kamu bisa bunuh monster hutan, minion, kill lawan dan hancurkan turet. Dengan begitu level kamu akan cepat naik. Jika level kamu lebih tinggi atau lebih tinggi setingkat dari hero lawan kamu akan lebih mudah melumpuhkan lawan.

Post a Comment for "Tips Agar Cepat Naik Rank di Mobile Legends"