Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tips Agar Akun Point Blank Tidak kena Hack

Hai troopers, pada postingan ini mimin akan bagi-bagi tips bagaimana caranya agar akun Point Blank kalian tetap aman dan tidak kena hack? berikut dibawah ini penjelasannya.

Berbicara masalah char PB kena hack memang tidak ada habis-habisnya karena selalu saja ada korban setiap harinya. Paling banyak korbannya adalah dari troopers pemula yang baru mengenal internet dan mudah sekali tertipu dengan situs-situs yang mengatasnamakan GM karena belum bisa membedakan mana situs resmi Point Blank dan mana yang tidak.

Biasanya cara pencuri mengambil akun Point Blank adalah dengan modus bagi-bagi char gratis, bagi-bagi cash gratis, bagi-bagi kode redeem dan bagi-bagi item gratis. Pencuri memberikan link situs palsu yang tampilan mirip dengan situs Point Blank. Dalam situs tersebut sudah disediakan form untuk diisi oleh troopers. Untuk mengklaim hadiah pencuri menyuruh troopers untuk mengisi form tersebut dengan data seperti ID, Password, Hint, Alamat email, No Hp dan lain sebagainya. Ketika troopers menekan tombol, maka data akan terkirim ke pencuri. Pencuri langsung mengubah datanya. Dan disitulah troopers mulai tidak bisa login ke akunnya.

Tujuan pencuri melakukan tindakan kejahatan itu tidak lain adalah untuk mendapatkan uang dari hasil penjualan akun PB yang dicurinya. Untuk itu troopers harus lebih berhati-hati ya. Jangan pernah memberitahukan data-data PB kamu ke orang lain. Baca tips berikut untuk mengamankan char PB kamu. Meskipun dihack ada kemungkinan untuk mengambilnya kembali.


Berikut Tips Aman Supaya Char PB Tidak kena Hack

1. Amankan Akun PB dengan melakukan Verifikasi Email
Verifikasi email kamu yang ada dalam akun Point Blank. Dengan melakukan verifikasi email maka akun Point Blank kamu akan terhubung ke Email. Dan segala informasi yang ada di Point Blank akan bisa masuk ke email kamu.

Misalnya saja, lupa kata sandi Point Blank maka dengan mudah kamu bisa mereset kata sandi melalui email. Akun diambil / dicuri orang lain, kamu juga bisa mereset kata sandi melalui email dan mengambil kembali akun tersebut. Nah, ternyata begitu penting sekali verifkasi email. Mulailah dari sekarang verifikasi email kamu.

Baca: Cara Verifikasi Email pada Akun PB Zepettto

2. Hati-Hati dengan Segala modus GM Bagi-Bagi Hadiah
Ini sangat penting sekali, seperti yang sudah saya jelaskan di atas jangan pernah percaya dengan modus bagi-bagi hadiah yang mengatasnamakan GM. Kecuali itu memang info dari website PB Zepetto. Tapi GM tetap tidak pernah meminta password kepada troopersnya untuk memberikan hadiah.

Biasanya jika ada event dari GM, troopers hanya perlu disuruh login di website resmi PB Zepetto untuk mengklaim hadiah seperti kode redeem, event website dan lainnya. Kamu harus ingat website resmi PB Zepetto diawalnya pasti selalu ada ini : https://www.pointblank.id/

3. Ganti Password Akun PB Garena jika Ada hal Mencurigakan
Kalau ada yang mencurigakan seperti ada yang memainkan char PB kamu maka cepat-cepatlah ganti passwordnya. Dan segera verifikasi email seperti yang sudah dijelaskan pada nomor 1. Kalau kamu tidak verifkasi dan password PB kamu diketaui orang lain. Maka orang itu bisa saja akan memverifikasi char kamu terlebih dahulu dan mengganti passwordnya. Dan kamu aka kehilangan char kamu. Untuk itu segera ganti passwordnya dan verifikasi jika belum.

Baca: Cara Ganti Password PB Zepetto

Itulah 3 Tips dari mimin Gividia cara untuk mengamankan akun Point Blank Zepetto dari berbagai ancaman. Sekarang mulailah mengamankan akun anda sebagai untuk antisipasi dari segala hack yang mungkin terjadi dikemudian hari. Anda juga dapat melaporkan char PB hilang melalui forum pelaporan dengan memberikan data lengkap akun anda tentunya ini khusus bagi akun yang telah terverfikasi. 

Post a Comment for "Tips Agar Akun Point Blank Tidak kena Hack"