Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

PB Zepetto Error Tidak Bisa Login, Ini Solusinya

Point Blank Zepetto mengalami error tidak bisa masuk ke dalam game. Troopers yang mengalami masalah seperti ini pastilah kecewa, dan akhirnya banyak yang menyampaikan kekecewaannya melalui forum Point Blank atau di komentar fanspage Point Blank.

Beberapa waktu lalu GM Point Blank ZPTID_Sahacing juga sempat mabar bareng troopers dengan tema "Asikin Bareng GM". Mabar ini ditayangkan secara langsung (live streaming) di Youtube. Banyak troopers yang melaporkan ke GM tentang keluhannya yang tidak bisa masuk atau login ke dalam game. GM-pun langsung menanggapinya, kalau pada hari itu server Point Blank sedang bermasalah atau crash. Dan beberapa hari kemudian semua masalah teratasi setelah diadakan maintenance.

Lalu, bagaimana kalau masih terjadi error PB saat ini?

Jika terjadi error PB saat ini tentu itu bukan kesalahan server lagi melainkan kesalahan personal. Error bisa saja terjadi karena proses penginstalan game kurang sempurna, data Point Blank dirusak virus, dan jaringan yang tidak stabil.

Berdasarkan kemungkinan diatas mimin akan bantu beri solusi untuk PB yang tidak bisa dibuka. Setidaknya ada beberapa error Point Blank yang pernah dialami troopers diantaranya adalah sebagai berikut.

Gagal mengenali peluncur.



Ini adalah masalah yang paling banyak dialami troopers. Masalah seperti ini terjadi biasanya karena koneksi internet yang kurang bagus sehingga game tidak bisa membaca alamat server. Solusinya tekan saja Ok, lalu perbaiki jaringan anda. Pastikan koneksi jaringan lancar.

Tidak dapat menyambungkan koneksi ke server.


Masalah seperti ini terjadi karena GM Point Blank sedang melakukan maintenance. Silahkan tunggu maintenance selesai. Untuk melihat informasi terbaru tentang maintenance cek di fanpage Point Blank, Website, Instagram, atau juga di situs ini.

ID anda sedang dalam proses logout. Silahkan menunggu.


Mungkin ID anda juga sedang sedang digunakan di komputer lain. Silahkan logout dulu, dan kembali mencoba login.

Anda sudah meminta pengecekan duplicat nick name. Silahkan ulangi setelah 5 detik.


Terlalu sering menekan tombol check sehingga akan keluar error seperti ini. Solusinya tunggu saja 5 detik dan ulangi kembali.

Anda tidak bisa bermain karena tidak menggunakan IP Indonesia. Silahkan cek settingan IP dan VPN anda sebelum bermain Point Blank .


Komputer anda mungkin menggunakan VPN yang dapat mengubah IP Indonesia ke IP negara lain. Solusinya matikan VPN agar kembali ke IP Indonesia.


Itulah beberapa error yang pernah dialami troopers serta solusi cara mengatasinya. Jika PB masih tidak bisa dibuka dan tetap terjadi error. Solusi terakhir adalah coba ganti data Point Blanknya. Kalian bisa download data Point Blank yang akan mimin berikan nanti.

46 comments for "PB Zepetto Error Tidak Bisa Login, Ini Solusinya"

  1. Akhirnya terjawab sudah..
    Semoga bisa login lgi..
    Ngabisin waktu di warnet 7 jam
    Ganti nickname gk bisa bisa.. Setelah logout ..
    Login kembali..
    Gk bisa masuk...
    Tulisannya.
    Menunggu proses logout..

    ReplyDelete
  2. Memang benar kk, disini juga banyak yang mengalami seperti itu. Jadi tidak perlu khawatir. Ini memang kesalahan dari server Point Blank. Kita hanya bisa menunggu agar Point Blank kembali normal.

    ReplyDelete
  3. gagal mengenali peluncur udh ada solusinya belum gan ????

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba cek jaringan ya gan apakah sudah stabil. Kalau sudah ta[i masalah belum teratasi coba instal ulang aja deh. Saya yakin bisa.

      Delete
    2. sama aja gabisa udah saya install lagi

      Delete
  4. id sama pw gw salah terus ,padahal pas gw login di web zepetto bisa
    , gw suruh temen cek login masih bisa

    itu masalahny gimana yak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mungkin tombol caps locknya aktif. Coba nonaktifkan dulu caps locknya, dan ulang kembali login.

      Delete
    2. Gak bisa juga udh gw matiin caps lock Nye sama aj kagak ada yg berubah malah ada tulisan password tidak sesuai, kalo emang kena website phising seharusnya pas gw login ngasal bisa masuk ini gw coba ngetik ngasal 3x kagak bisa masuk, pas gw masukin akun asli gw baru bisa masuk, nih gw masuk dari web pbzredeem.com cuman ngasih tau doang

      Delete
  5. gagal mengenali peluncur udh ada solusinya belum gan ????

    ReplyDelete
  6. gagal mengenali peluncur sd ad solusinya blm gan?

    ReplyDelete
  7. adeuuuhhh pantesan gagal server terus.... uda beberapa kali di instal ulang juga ttp ga bisa..... semoga besok bisa login deh

    ReplyDelete
  8. kenap saat saya login ke pb terus saya nulis id nya sama pw nya gak bisa langsung ada kata kesalahan server gimana itu bang

    ReplyDelete
  9. bagaimana cara mengatasi login yg lama di PB zepetto?

    ReplyDelete
  10. Gagal mengenali peluncur solusinya gmn ya gan?

    ReplyDelete
  11. setelah klik start PB tidak muncul apa'' ada solusinya gak?

    ReplyDelete
  12. padahal saya tau betul id sama pass nya tapi ko gak bisa masuk terus katanya data yang anda masukan titak sesuai...gimana solusinya

    ReplyDelete
  13. Knpa menghubungkan ke dalam server
    Ad yg tau gak prmsalhan ny ?

    ReplyDelete
  14. pb dah di update,,,,kok gak bisa start gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. gak bisanya gimana gan? adakah notif yang muncul?

      Delete
  15. Gan kalau permasalahan gagal mengenali peluncur dengan error code 0x82000015 - tidak dapat melakukan pembaruan server, itu solusi gimana ya gan? mohon pencerahannya

    ReplyDelete
  16. Tidak Bisa login Dan Data email yang Terhubung juga bisa Jadi tidak terhubung minta solusi. pas nya lupa bekas hp lama hilang

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah, kalau itu sulit untuk dikembalikan. Team zepetto pun tidak akan mau membukakan akun yang tidak ada email atau nomor HP yang terhubung. Untuk lebih jelasnya coba laporkan langsung ke zepetto ya.

      Delete
  17. min kalau permasalahannya
    udah masukkin id pw tuh ya terus pas udah klik login
    kok blank item terus ya di pc ku terus macet gak bisa di keluari di ALT+F4 pun gak bisa di Ctrl+Alt+Del Pun gak bisa solusinya minn ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oh..itu loading kak. Tunggu aja, memang agak lama. Ditempat saya juga seperti itu.

      Delete
  18. Gan punya gw kok Ini file not found yah waktu start

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu kemungkinan filenya terpindahkan ke folder lain, atau terhapus. Akibatnya saat menekan shorcut PB file tidak ditemukan. Coba agan cari filenya dulu.

      Delete
  19. Cara mengatasi akun eror ,akun yg sudah di tranfer lalu saya ganti sandi akun garena ,setelah itu di saat saya mau login zeppeto malah muncul (data yg anda masukan tidak sesuai)
    Apakah ada solusinya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu sudah dipastikan ID atau password ada yang salah. Solusinya coba diingat kembali, atau kalau agan sudah menghubungkan akun zepetto ke email atau nomor Hp sebelumnya bisa diganti dulu passwordnya. Untuk mengganti masuk ke web Point Blank.

      Delete
  20. Gan , pas saya klik pblauncher muncul tulisan "MOHON TUNGGU"
    trus gk lama kemudian muncul tulisan "Tidak dapat menyambungkan koneksi ke server." saya sudah cek di situs pb ternyata maintenance sudah selesai tapi saya masih seperti itu , penyebab nya apa ya gan ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kadang Point Blank sering melakukan maintenance dadakan. Sekarang bagaimana udah bisa?

      Delete
    2. tapi gan temen saya yg lain bisa main giliran saya gitu terus sama kaya yg diatas "mohon tunggu" lalu "tidak dapat menyambungkan koneksi ke server".... mohon bantuannya gan.. trimakasih🙏🙏

      Delete
    3. Cek juga koneksi internetnya apakah sudah stabil. Btw, spesifikasi pc yang digunakan seperti apa? kadang spesifikasi juga mempengaruhi.

      Delete
  21. om mau tanya kalau kayak gini kenpa ya?

    point blank update update fail error code 1/5

    makasih om

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu lagi update Point Blank ya? update gagal mungkin karena jaringan internet yang kurang bagus.

      Delete
  22. kok aku kan pw nya defyan 123 nah pas aku masuk aku kena cash bonus 36000 pas aku ke pb aku eh tiba tiba password anda salah i tu dihack apa di phising atau di banned?

    ReplyDelete
  23. om kalo gagal mengenali pemabaharuan peluncur gimana?

    ReplyDelete
  24. cara ngatasin error 0X82000015 gmn kak? masalahnya dari tadi udah di uninstal berkali kali masih gk bisa juga

    ReplyDelete
  25. Jujur saya emosi banget terus aja gagal mengenali peluncur mau nya jaringan saya gimana? 1gb/s atau 1tb/s, saya udah ganti ganti jaringan pake handphone lalu wifi, bukan hanya 1 handphone saja yang saya gunakan tapi tetep aja begitu, mau nya jaringan saya gimana? Atau emang ada solusi lain?

    ReplyDelete
  26. koneksi udah bener. buat browsing & streaming bisa. masih aja error 0X82000020C, itu bagaimana gan ? cari solusi sana sini kaga nemu

    ReplyDelete
  27. punya ku kok aneh gan. koneksi udah oke. maen game online yg laen bisa contohnya pubg lite. tapi kenapa pb saya gaga terhubung ke server. dan anehnya lagi website pb nya pun ga bisa di akses

    ReplyDelete
  28. Numpang nanya.
    Ada solusi gak buat akun yg tiba" ngak bisa login.
    Keterangan nyaa password nya salah tapi udah diulang brpa kali sama juga hasil nya.
    Kemungkinan misal nya di banned juga gak ada alasan nya padahal gak pake cit.
    Mohon pencerahan nyaa :D

    ReplyDelete
  29. kenapa ga bisa login padahal id dan password benar
    dan belum pernah ganti password
    minta sarannya boleh? siapa tau bisa membantu
    thks gbu

    ReplyDelete