Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Maintenance PB Zepetto 8 Januari 2019 Hadiah Change Nickname

Maintenance PB Zepetto 8 Januari 2019 - Diberitahukan kepada semua troopers bahwa Point Blank Beyond Limits Zepetto akan mengadakan maintenance besok pagi pada hari Selasa, tanggal 8 Januari 2019, pukul 06.00 WIB s/d 09.00 WIB. Diharapkan kepada semua troopers agar tidak panik ketika tidak bisa login, dan tidak dapat menghubungkan koneksi ke server.

Troopers kembali bisa login setelah maintenance PB Zepetto selesai pada pukul 09.00 WIB. Adapun perbaharuan (update) yang dilakukan oleh Zepetto terhadap maintenance kali ini diantaranya adalah sebagai berikut.


Update Point Blank Zepetto 8 Januari 2019 Meliputi :

1. New Mode Space Mode
Space Mode adalah efek gravitasi yang dirasakan troopers ketika bergerak dan melompat. Pada Space Mode terbaru ini troopers akan merasakan efek gravitasi berbeda dari yang biasanya. Berikut jumlah penambahan dan pengurangi pada Space Mode terbaru.
- Kecepatan berlari dan berjalan akan bertambah 50%.
- Ketinggian melompat akan bertambah 300%.
- Lama di udara saat melompat akan bertambah 100%.
- Kecepatan melompat akan dikurangi 30%.



2. New Weapon Rust Iron
3. New Map Space Port
4. Space Port EXP & Point Boost +100%
5. Perbaikan Error di Game
Setiap hari team Point Blank selalu menerima masukan dan keluhan dari troopersnya terhadap error yang terjadi pada game. Untuk kenyamanan bermain, maka pada maintenance kali ini team Point Blank juga berusaha semaksimal mungkin untuk memperbaiki semua error yang terjadi. Beberapa yang ada misalnya seperti error saat login  tidak dapat menghubungkan koneksi ke server, perbaikan bug, dll.

6. Maintenance Website
Maintenance website diadakan untuk penambahan fitur-fitur yang belum aktif seperti E-Sport yang masih Coming Soon, Metode Pengisian Cash, dan fitur-fitur lainnya.

7.  Pembagian Hadiah Event 1 Juta Register


Akan ada pembagian hadiah 1 unit Change Nickname khusus kepada troopers yang melakukan transfer akun Point Blank pada tanggal 1 s/d 31 Desember 2018. Pembagian hadiah ini dalam rangka pencapaian 1 juta register pada akun Zepetto.

Sekian informasi maintenance PB Zepetto pada 8 Januari 2019. Semoga setelah maintenance Point Blank Zepetto akan lebih baik lagi demi kenyamanan bermain para troopersnya. Dan untuk citer semoga terus dimusnahkan oleh GM PB Zepetto setiap harinya.

2 comments for "Maintenance PB Zepetto 8 Januari 2019 Hadiah Change Nickname"

  1. saya tidak menerima change nickname kenapa ya saya tidak tahu tapi teman saya menerima change nickname kenapa ya min saya gk menerima change nickname

    ReplyDelete
  2. kembalikan lgi pangkat saya

    ReplyDelete