Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Maintenance PB Zepetto 22 Januari 2019 Update World War II

Hai troopers, pada hari Selasa tanggal 22 Januari 2019 akan diadakan maintenance Point Blank Zepetto. Maintenance kali ini bertemakan World War II dimana kalian akan merasakan suasana perang baru yang belum pernah ada sebelumnya.

Apa saja yang akan diupdate kali ini?

Beberapa fitur yang akan diupdate pada maintenance kali ini adalah penambahan senjata seri terbaru, penambahan karakter, penambahan map, new loby dan lodaing screen. Semua penambahan fitur tersebut bertemakan World War II. Jadi kalian benar-benar akan merasakan suasana perang World War II.


Maintenance 22 Januari 2019 Update World War II

1. Penambahan Senjata Seri Baru
Minggu ini akan ada seri senjata terbaru dalam shop yang merupakan seri senjata classic khas World War II. Kalian bisa memiliki senjata ini setelah maintenance. Apa saja jenis senjatanya? berikut diantaranya.
  • Thompson
  • STG-44
  • Kar98K
  • Bundle Grennade

2. Penambahan Penampilan Karakter Baru
Selain senjata ternyata juga ada karakter baru yang penampilannya akan disesuaikan dengan tema World War II. Beberapa karakter yang akan dihadirkan diantaranya Ken Eyess, Rica, Acid Pol dan RedBulss.

3. Penambahan Map Baru
Kemudian untuk untuk menyesuaikan di medan perang Point Blank Zepetto juga menambahkan Map baru dengan tema World War II. Map baru tersebut adalah Ruined Village. Kalian dapat merasakan keseruan bermain di map baru tersebut setelah maintenance.


Itulah beberapa informasi maintenance pada tanggal 22 Januari 2019. Maintenance akan dilakukan pada pukul 06.00 - 08.00. Diharapkan kepada seluruh troopers agar logout terlebih dahulu untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Untuk event PB Zepetto 22 Januari 2019 sepertinya Point Blank Zepetto belum mengeluarkan event mingguan seperti di Garena dulu. Tapi meskipun begitu Zepetto tetap memberikan hadiah dan event yang tak terduga.

2 comments for "Maintenance PB Zepetto 22 Januari 2019 Update World War II"

  1. sudah jam 8 kok masih blom bisa ya terhubung ke server

    ReplyDelete
  2. :-? ngapa nih pb zepeto pake maintance segala cih GM goblok

    ReplyDelete