Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Verifikasi Email Akun PB Zepetto

Hai troopers, kali ini mimin akan buat tutorial cara verifikasi email akun Point Blank Zepetto. Sangat perlu sekali melakukan verifikasi email pada akun kalian. Keuntungannya akun kamu menjadi lebih aman dan tidak bisa dihack oleh orang lain, dan suatu saat kalau lupa password bisa direset kembali melalui email.

Sebenarnya ini adalah lanjutan artikel sebelumnya yang berjudul; Tips Agar Akun Point Blank Tidak kena Hack. Dalam artikel tersebut menjelaskan tips agar akun tidak dihack orang lain yaitu dengan melakukan verifikasi email. Baiklah sekarang mimin akan menjelaskan bagaimana cara melakukan verifikasi email pada PB Zepetto.

Tutorial verifikasi email akun PB Zepetto

Verifikasi email adalah menghubungkan email dengan akun PB Zepetto. Tujuannya untuk mengamankan akun dari masalah yang mungkin saja terjadi nantinya. Masalah yang umum terjadi adalah lupa password.

Kalau akun sudah diverifikasi maka password bisa kembali direset melalui email dan membuat password baru. Selain itu orang lain juga tidak akan bisa melakukan hack terhadap akun PB kamu, walaupun mereka tahu passwordnya. Karena untuk mengganti password harus minta konfirmasi dulu melalui email sedangkan mereka tidak dapat mengakses email kamu.

Mulai sekarang segeralah verifikasil email akun Zepetto kamu agar tetap aman. Berikut adalah langkah-langkahnya.

Cara Verifikasi Email Akun PB Zepetto

1. Login ke ke website resmi Point Blank. Klik link berikut.
https://www.pointblank.id/login/form

2. Klik ID anda yang berada di pojok kanan atas, lalu pilih INFO.


3. Masukkan kembali password anda. Tekan OK.


4. Akan terbuka halaman info. Pada bagian E-MAIL klik EDIT.

5. Masukkan email untuk diverifikasi. Tekan OK.
6. Periksa email masuk dari Zepetto. Salin kode OTP yang ada dalam email tersebut. Lalu masukkan pada kolom seperti di bawah ini. Tekan OK.


7. Selesai. Anda sudah berhasil melakukan verifikasi email akun PB Zepetto.

Email yang sudah diverifikasi tidak dapat ditukar lagi, jadi anda harus menyimpan email tersebut dengan baik dan jangan sampai lupa alamat email dan passwordnya. Karena itulah kunci utama dari akun PB Zepetto.

Sekarang, apapun yang terjadi anda tidak perlu takut lagi dengan kehilangan akun PB anda. Selagi bisa mengakses emailnya maka akun PB anda aman dan tidak akan bisa hilang atau dihack orang lain. Sekian informasi tentang tutorial verifikasi email Point Blank Zepetto semoga bermanfaat.

Post a Comment for "Cara Verifikasi Email Akun PB Zepetto"