Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Tukar Kode Redeem Kupon PB Zepetto

Kode redeem adalah sebuah kode yang terdiri dari beberapa digit angka / huruf yang dapat ditukarkan dengan hadiah item di Point Blank dengan masa berlaku waktu tertentu. Kode redeem mulai terkenal sejak Point Blank dikelola oleh Garena. Setelah lisensi Point Blank pindah ke Zepetto kode redeem juga disebut sebagai "Kupon".

Bagaimana cara mendapatkan kode redeem?

Troopers bisa mendapatkan kode redeem ketika ada event dan live streaming Point Blank Zepetto. Kode redeem dibagikan secara langsung baik melalui live streaming maupun melalui fanpage resmi Point Blank, dan juga di blog ini.

Biasanya sebelum acara bagi-bagi kode redeem, team Point Blank menginformasikan sebelumnya kepada seluruh troopers kalau di acara/ event tersebut akan ada kode redeem. Jadi, troopers sudah siap menunggu sebelum acara dimulai.

Setelah mendapatkan kode redeem ternyata banyak juga troopers yang bingung cara menukarkannya, kode redeem harus diapain? ditukarkan dimana? cara tukar kode redeem gimana? link tempat tukar kode redeem dimana?

Untuk menjawab semua itu pada halaman ini mimin akan membuat panduan cara menukarkan kode redeem Point Blank Zepetto. Kode redeem hanya bisa ditukar di dalam game Point Blank. Berikut langkah-langkahnya.

Cara Tukar Kode Redeem Point Blank Zepetto

1. Login ke dalam game Point Blank
2. Masuk ke lobby, pilih menu COUPON.


4. Pilih tab COUPON. Lalu masukan kode redeemnya.
5. Tekan OK untuk menerima item hadiah.

Tukar kode redeem atau menukarkan kode kupon sukses, cukup mudah ya? sekarang kalian pasti sangat senang karena sudah mendapatkan hadiah gratis dari kode redeem. Sekian informasi ini disampaikan semoga bermanfaat, kalau ada masalah terkait kode yang tidak bisa di redeem silahkan laporkan ke admin.

Post a Comment for "Cara Tukar Kode Redeem Kupon PB Zepetto"