Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Ganti Password PB Zepetto

Cara mengganti password PB Zepetto terbaru 2021 atau mengubah kata sandi Point Blank Zepetto. Troopers yang belum tahu caranya dapat membaca informasi dibawah ini.

Sebelumnya, kita bahas dulu kenapa sebagian troopers ingin sekali mengganti passwordnya? menurut mimin mungkin karena kata sandinya sudah diketahui orang lain, jadi harus segera diganti supaya akunnya tidak digunakan. Misalnya saja nih char PB milik kita dimainkan orang lain lalu semua item dipakai (use), hingga tidak ada lagi item bagus yang tersimpan di inventory. Ketika kita mau main terpaksa deh harus polos. Kesal tidak kalau itu terjadi? iya kesal banget ya.

Dan yang lebih parahnya lagi kalau sampai orang lain mengetahui password kita. Kita bisa kehilangan akses ke akun Point Blank dan tidak bisa lagi menggunakan ID untuk masuk ke dalam game karena password telah diganti. Wah, ini pasti sedih banget ya :(


Untuk itu anda perlu mengganti password sesegera mungkin apabila diketahui orang lain. Bila perlu verifikasi juga nomor Hp dan email untuk keamanan berlapis. Jadi, apabila ada yang mencuri akun, anda bisa mengambilnya kembali dengan mereset password menggunakan nomor Hp atau email.

Cara Mengganti Password PB Zepetto
1. Login ke situs resmi Point Blank Info.
2. Setelah login berhasil, sasukkan kembali password anda pada kolom di bawahnya. Klik OK.
3. Lihat bagian bawah halaman. Pada baris PASSWORD klik EDIT.

4. Kemudian akan ada jendela "RESET YOUR PASSWORD". Langsung saja masukan password lama pada baris pertama. Dan pada baris kedua, ketiga adalah password baru.

 5. Jika sudah, OK.

Akan ada notif "Kata sandi telah diubah". Itu artinya anda telah berhasil mengubah kata sandi.


Begitulah cara mengubah password / kata sandi PB Zepetto. Untuk lebih amannya lagi sebaiknya kamu melakukan verifikasi nomor Hp dan Email. Informasi cara verifikasi nomor Hp dan Email pada link berikut.
Baca :
1. Cara Verifikasi Email Akun PB Zepetto
2. Cara Masuk Server Premium PB Zepetto Verifikasi No Hp

Sekian informasi tutorial cara mengganti, mengubah, membuat password baru atau kata sandi PB Zepetto. Jika ada pertanyaan silahkan tulis di kolom komentar, secepatnya akan dijawab oleh admin. Jangan lupa share ke teman-teman kalian, terima kasih.

Post a Comment for "Cara Ganti Password PB Zepetto"