Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Buat Akun Baru PB Zepetto Beyond Limits

Zepetto Interactive Indonesia pada 1 Januari 2019 telah resmi memegang lisensi untuk game Point Blank di Indonesia yang sebelumnya dikelola oleh Garena. Namun karena kontraknya yang sudah habis sekarang telah digantikan oleh Zepetto sebagai development game tersebut. Dan untuk menyambut launching tanggal 1 Januari 2019 Zepetto mengusung tagline "Beyond Limits".

Berhubungan dengan perpindahan lisensi ini, semua troopers diberi kesempatan untuk migrasi akun / trasnfer akun Point Blank dari Garena ke Zepetto mulai dari tanggal 1 Januari 2019 sampai dengan 31 Maret 2019. Jika lewat dari tanggal itu maka semua data Point Blank lama akan hilang dan sudah tidak dapat lagi di transfer. Maka dari itu semua troopers harus menggunakan kesempatan ini sebaik-baik mungkin. Tutorial cara transfer akun telah kami buat dalam blog ini.

Dan bagi kalian yang ingin membuat akun baru Zepetto agar dapat mengakses game Point Blank dibawah ini kami telah menuliskan caranya. Silahkan ikuti tutorial dibawah ini untuk panduan membuat akun baru PB Zepetto.

Cara buat akun baru PB Zepetto

Cara Buat Akun Baru PB Zepetto
1. Pertama kunjungi situs resmi Point Blank : https://pointblank.id/
2. Pada pojok kanan atas situs, klik REGISTRASI.


3. Akan muncul Pemberitahuan Privasi dan Syarat Layanan, klik SETUJU.
4. Kemudian ada formulir. Silahkan isi formulir dengan ID baru, Password baru dan Email yang valid.
5. Lalu beri centang pada "Saya bukan robot". Kalau ada pertanyaan mengenai tebak gambar selesaikan dulu dengan memilih gambar yang diperintahkan.


6. Kalau semua data sudah benar sekarang klik DAFTAR.


Jika berhasil akan ada tulisan, "Akun Zepetto Anda telah terdaftar. Terima kasih telah membuat akun Zepetto".

Sekarang silahkan login ke dalam game Point Blank dengan menggunakan ID dan Password baru yang dibuat tadi. Untuk pertama kali masuk ke dalam Point Blank tentu kalian juga harus membuat nickname baru nantinya.

Sekian penjelasan cara membuat akun PB Zepetto baru, mendaftar baru game Point Blank Zepetto, membuat ID baru PB Zepetto. Jika ada pertanyaan silahkan tulis di kolom komentar dibawah ini, terima kasih.

Post a Comment for "Cara Buat Akun Baru PB Zepetto Beyond Limits"