Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Transfer Akun PB Garena ke Zepetto

Halo gan, ternyata game Point Blank tidak selamanya dikelola oleh Garena. Mulai tanggal 1 Desember 2018 telah diadakan kembali transfer akun, transfer akun Point Blank dari Garena ke Zepetto. Sebagaimana yang sudah pernah terjadi sebelumnya (transfer akun Point Blank dari Gemscool ke Garena).

Garena sudah tidak lagi menjadi Publisher Point Blank. Game Fps terbaik ini akan beralih servicenya ke Zepetto mulai tanggal 1 Januari 2019. Zepetto sendiri sudah memiliki anak perusahaan di Indonesia. Sehingga Zepetto akan mengurus game Point Blank secara langsung di Indonesia.

Semenjak berita ini dikeluarkan banyak troopers yang bertanya,"bagaimana cara melakukan transfer akun ke Garena?" begitu pertanyaan sebagian troopers, karena mereka tidak mau akunnya hilang begitu saja. Dan troopers tidak mau lagi peristiwa buruk yang lalu terjadi lagi, seperti banyaknya troopers yang tidak melakukan transfer akun karena ketinggalan informasi. Sehingga semua item, cash, exp, point serta pangkat mereka hilang dan tidak kembali. Untuk itu, mulai sekarang ayo lakukan transfer akun Point Blank Garena ke Zepetto.

>> Waktu terakhir TRANSFER : 31 Maret 2019

Tutorial Cara Transfer Akun PB ke Zepetto
Sebelum melakukan transfer akun PB, troopers harus membuat terlebih dahulu akun Zepetto. Berikut simak langkah-langkahnya.

Membuat Akun PB Zepetto
1. Kunjungi dulu website resmi Point Blank : https://pointblank.id/
2. Pada pojok kanan atas website, klik REGISTRASI.


3. Akan muncul pemberitahuan, klik SETUJU.
4. Kemudian isi form REGISTRASI.
Keterangan:
  • ID : Masukan id baru anda
  • Password : Masukan password baru
  • Confirm Password : Ulangi ketik password
  • E-Mail : Masukan alamat email anda, contoh : aditkijang@gmail.com

Lalu beri centang pada "Saya bukan robot". Kalau ada muncul verifikasi gambar, pilih gambar sesuai  dengan yang diperintahkan dan klik VERIFIKASI.
Kalau sudah benar, klik DAFTAR.


Sampai disana pendaftaran akun PB Zepetto telah selesai. Sekarang lanjut ke proses transfer akun.

Transfer Akun PB Garena ke Zepetto
1. Untuk transfer akun kunjungi website resmi Transfer Akun PB: https://www.pointblank.id/game/transfer


2. Klik TRANSFER, dan login menggunakan ID Zepetto yang telah dibuat tadi.
3. Kemudian lihat dibawahnya klik TRANSFER AKUN, dan login menggunakan akun Garena.


3. Lihat lagi bagian paling bawah. Klik "HUBUNGKAN DENGAN AKUN GARENA".

Sampai disana anda telah berhasil transfer akun PB / migrasi akun PB Garena ke Zepetto. Sekarang anda sudah bisa login ke dalam Point Blank terbaru Zepetto menggunakan ID Zepetto yang telah dibuat tadi. Jika belum punya Game Point Blank Zepetto kalian harus instal dulu.


Begitulah cara transfer akun PB Garena Evolution ke Zepetto. Cukup mudah kan ya? mulai sekarang troopers juga sudah bisa mendownload PB terbaru dari Zepetto dan ikuti panduan instalnya pada link di atas. Sekian tutorial ini, tunggu tutorial PB selanjutnya pada blog ini.

Post a Comment for "Cara Transfer Akun PB Garena ke Zepetto"