Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Hanya Mengisi Survey di Internet Anda Dibayar

Keberadaan internet kini semakin mempermudahkan kehidupan masyarakat. Selain dari segi, kemudahan memperoleh informasi dengan cepat. Internet juga menawarkan kecepatan dari segi komunikasi. Apabila dulu berkomunikasi membutuhkan waktu lama seperti surat dan juga mahal seperti via telepon. Kini, masyarakat dengan mudahnya dan murahnya berkomunikasi dengan orang lain. Layanan panggilan video seperti pada Skype, Line, dan Yahoo Messenger dapat dimanfaatkan untuk hal tersebut. Kemudian, pada era internet pula, masyarakat dapat dengan mudahnya menghasilkan uang. Bahkan hanya dengan mengisi survei, mereka dapat dibayar.


Berikut 4 Situs Survey Online Yang Terbukti Membayar

1. Yougov
Situs ini menawarkan suatu hal yang menggiurkan bagi mereka yang mendaftar. Dengan cara yang sangat mudah yaitu mengisi survei, mereka dapat mendapatkan uang. Sistem dari situs ini adalah dengan melakukan pendaftaran terlebih dahulu. Kemudian, mereka yang mendaftar akan mendapatkan survei yang perlu diisi. Setiap survei tersebut berhadiahkan poin-poin yang perlu dikumpulkan. Semakin lama survei yang harus diisi maka akan memperbanyak jumlah poin yang didapatkan. Dari setiap poin yang diperoleh tersebut jika dikumpulkan maka dapat ditukarkan dengan dolar. Situs ini akan menukarkan 5000 poin yang berhasil dikumpulkan dengan uang sebesar 25 dolar. Uang ini dapat ditransfer ke rekening paypal atau dapat berupa voucher untuk berbelanja.

2. Global Test Market
Situs ini juga merupakan tempat untuk mengisi survei yang dibayar. Situs ini telah dikenal oleh banyak orang di dunia dan telah terbukti membayar mereka. Seperti pada umumnya, mereka yang ingin bergabung dapat mendaftar pada situs kemudian mengisi profil. Pada pengisian profil, pendaftar juga akan disuguhkan survei-survei yang digunakan sebagai penyaring akan survei-survei yang akan diterima ke depannya. Setelah melengkapi profil maka pendaftar perlu menunggu hingga situs ini mengirimkan tugas survei via email. Survei-survei yang dikirim via email kadang terdapat batas waktu sehingga perlu diisi dengan sesegera mungkin untuk memperoleh poin. Apabila telah melewati batas waktu maka perlu menunggu tugas survei lainnya. Pendaftar akan mengumpulkan poin-poin dari setiap survei yang telah dikerjakan. Poin tersebut dapat diganti dengan uang 50 dolar ketika mencapai jumlah 1000. Pembayaran akan dikirim berupa cek pada alamat pendaftar.

3. Viewfruit
Situs merupakan situs ketika yang dapat digunakan untuk memperoleh uang dengan mengisi survei. ada situs ini juga sering mendapatkan banyak pengunjung karena jumlah poin yang besar pada setiap surveinya. Tidak jarang pendaftar mendapatkan 450 poin setiap selesai mengisi tugas survei. Apabila telah mencapai 500 poin maka dapat ditukar dengan uang berupa 1 dolar .Situs ini digemari karena sering mengirimkan tugas survei sehingga dapat mengumpulkan poin dengan lebih cepat.

4. Ipanel Online
Situs ini juga menyediakan tempat bagi mereka yang ingin mendapatkan uang melalui pengisian survei. Tugas-tugas survei pada situs ini seringkali diberikan pada para pendaftarnya. Tidak sedikit yang memperoleh survei setiap hari. Setiap survei-survei yang selesai diisi akan mendapatkan poin hingga 3000 poin. Apabila mencapai 5000 poin maka dapat segera ditukar dengan uang sebesar lima puluh ribu rupiah.

Post a Comment for "Hanya Mengisi Survey di Internet Anda Dibayar"