Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Install dan Mendapatkan Uang dari Whaff Aplikasi Android

Pengguna android sekarang telah hadir aplikasi Whaff Rewards yang banyak memberikan manfaat bagi anda, dengan tersedianya aplikasi menarik yang ada dalam Whaff dan memainkannya maka anda akan mendapat imbalan dari Whaff. Sebelumnya kamu harus menginstal Whaff dulu untuk mulai mendapatkan dolar yang nantinya bisa ditukar dengan uang dan pulsa. Enak banget kan? sambil bermain bisa dapat uang. Mau tahu bagaimana Whaff memberikan imbalan kepada penggunanya? berikut penjelasannya.

Whaff Rewards adalah sebuah aplikasi android yang menyediakan berbagai macam aplikasi menarik didalamnya yang mungkinkan pengguna mendapatkan imbalan jika aplikasi tersebut didownload, diinstall dan digunakan. Beberapa aplikasi yang ada dalam aplikasi Whaff diantaranya seperti game, browser, aplilkasi musik, dan lain-lain.

Selain itu juga ada aplikasi yang dikelompokan sebagai pick premium yang akan memberikan anda imbalan yang lebih lagi setiap harinya jika aplikasi tersebut terus dimainkan dan mempertahankannya. Selanjutnya dengan melakukan absen setiap hari anda juga akan mendapatkan imbalan. Gimana teman-teman seru sekali bukan?. Nah, seperti itulah kira-kira cara menggunakan aplikasi Whaff Rewards. Jadi intinya, sambil bermain dapat uang deh.


Baiklah, sekarang mari ikuti panduan cara mendaftar Whaff dan langsung mendapatkan imbalan $0.3 dengan memasukan kode undangan ini CD73231.
Masukan kode undangan tersebut saat mendaftar nanti. Jadi, silahkan catat kode undangan itu dulu agar tidak lupa. Jika sudah, sekarang mari ikuti langkah-langkahnya.

Cara Install Whaff Rewards dan Mendapatkan Dolar
1. Pertama download dulu aplikasi Whaff Reward melalui Playstore, kemudian menginstallnya.
2. Setelah itu, buka aplikasi Whaff Rewards.
3. Pada pojok kanan atas klik Masuk. 



4. Silahkan masuk dengan Facebook kamu (login ke facebook).
5. Selanjutnya masukan kode invite CD73231 dan tekan Ok.
6. Pendaftaran selesai dan kamu akan langsung dapatkan bonus $0.3.

Sekarang tugas kamu adalah menginstal semua aplikasi yang ada di Pick Premium dan Pick Whaff dan membukanya kemudian memainkannya setiap hari. Selanjutnya juga ambil absen Kehadiran setiap hari. Dan meng-invite temanmu agar lebih banyak lagi medapatkan imbalan.

Cara invite teman masuk ke Invite Friends dan bagikan kode undangan ke temanmu yang baru mendaftar maka kamu akan dapat $0.3 dari setiap ada temanmu yang mendaftar melalui kode undangan yang diberikan.

Imbalan yang sudah terkumpul minimal $10 sudah bisa dicairkan. Pencairan dapat dilakukan melalui paypal. Jadi, saat pencairan nantinya anda sudah harus punya akun Paypal atau boleh membuatnya dulu.

Setelah imbalan berhasil dikirim ke paypal, maka imbalan yang ada di Paypal dapat juga dikirim langsung ke ATM kamu. Sekian tutorial caraInstall dan mendapatkan Uang dari Whaff Aplikasi Android.

Post a Comment for "Cara Install dan Mendapatkan Uang dari Whaff Aplikasi Android"