Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Dapat Uang Dari Internet Tanpa Blog

Blog memang kini menjadi suatu alat yang digunakan oleh pembuatnya sebagai salah satu penghasil uang. Para blogger akan membuat semenarik mungkin blog mereka sehingga mendatangkan banyak pengunjung yang dipakai untuk menawarkan jasa iklan kepada banyak produsen barang dan jasa. Akan tetapi, mendapatkan uang dari internet tidak hanya dapat dilakukan melalui blog. Beberapa cara dapat dilakukan untuk dijadikan penghasilan utama maupun tambahan.

Bergabunglah Dengan Paid to Click
Apabila di blog dikenal dengan program pay per click, paid to click ini tidak membutuhkan blog sebagai sarana.Bagi mereka yang berminat hanya perlu mendaftar pada situs yang menawarkan program ini seperti clixsense, neobux, dan easyhits.

Image by : onlinemonee.com

Cara yang perlu dilakukan pada program ini sangatlah sederhana. Sesuai dengan namanya, mereka yang mendaftar pada situs-situs tersebut hanya perlu melakukan klik pada iklan orang lain.

Melakukan Pemasaran melalui Surel
Surel atau biasa dikenal dengan email merupakan sarana komunikasi pada masa kemajuan teknologi informasi dan komunikasi saat ini. Surel seringkali dapat dijadikan sarana yang ampuh untuk melakukan pemasaran. Produk atau jasa yang dipasarkan dapat merupakan milik sendiri, melalui MLM, atau kepunyaan orang lain. Dengan memanfaatkan sarana surel maka pemasaran yang dilakukan kadang efektif mengingat banyak orang mempunyai surel dan sering menggunakannya.Akan tetapi, hal yang perlu diperhatikan adalah harus mendapatkan daftar surel secara legal sehingga tidak dikategorikan sebagai spam oleh pemilik surel.

Menjual Barang dan Jasa Dagangan via Media Sosial
Hal ini dapat dilakukan terutama bagi mereka yang telah mempunyai barang dan jasa yang didagangkan.Barang dan jasa yang didagangkan tersebut dapat dipromosikan melalui media sosial seperti Facebook, Twitter, dan Instagram. Bagi mereka yang tidak mempunyai barang dagangan sendiri dapat menjual barang orang lain atau dikenal dengan sebutan reseller dengan menaikkan sedikit harganya sebagai keuntungan. Selain barang-barang yang dijual, jasa juga dapat dijadikan sebagai obyek komoditi.Jasa-jasa yang dapat ditawarkan kepada konsumen adalah jasa menerjemah bahasa asing, jasa menulis artikel, hingga jasa membuatkan lagu.Apabila telah mendapatkan barang dan jasa yang ingin dijual maka segera sebarkan pada setiap media sosial yang ada untuk menarik banyak konsumen.

Bergabung pada Fiverr
Bagi yang belum familiar, Fiverr ini adalah sebuah situs yang mempertemukan pembeli dengan para penjual.Setiap penjual dan pembeli pada situs ini berasal dari seluruh Negara di dunia.Oleh karena itu, telah menjadi kewajiban bagi setiap penggunanya untuk dapat berbahasa Inggris.Sebagian besar penjual di Fiverr menawarkan jasa menulis.Tulisan di sini pun beraneka ragam jenisnya dan tentunya berbahasa Inggris atau kadang bahasa asing lainnya.Bagi mereka yang memiliki kemampuan berbahasa Inggris serta bahasa asing lainnya dapat memanfaatkan Fiverr karena setiap tulisan yang dibeli diharga 5 dolar Amerika Serikat.

Menjadi Penulis Lepas
Bagi mereka yang hobi dan mempunyai menulis dapat memanfaatkan kesempatan sebagai penulis lepas atau freelance writer. Menjadi penulis lepas akan dapat menghasilkan uang dari setiap tulisan yang disesuaikan dengan jumlah kata di dalamnya. Apabila mempunyai kemampuan menulis Bahasa Inggris dengan baik dapat bergabung pada iwriter.com.

Post a Comment for "Cara Dapat Uang Dari Internet Tanpa Blog"