Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Memperbarui Alamat Pembayaran Google Adsense

Halo sobat, kali ini saya akan berbagi tutorial bagaimana cara memperbaharui atau mengedit alamat pembayaran pada akun google adsense terbaru 2018. Bagi sobat publisher google adsense yang ingin mengubah atau mengganti alamat pembayaran akun google adsense sehingga nantinya saat verifikasi alamat melalui pos PIN dengan mudah bisa sampai ke alamat, dan tidak membingungkan petugas pos saat mencari alamat.

Pada artikel sebelumnya saya sudah posting artikel terkait alamat pembayaran google adsense.
Apakah alamat pembayaran google adsense bisa diganti?
Jawabnya tentu bisa, karena alamat tempat tinggal seseorang yang tidak selalu tetap, rumah yang susah dijangkau oleh pos, menjadi salah satu alasan kenapa alamat pembayaran bisa diganti.

Dengan begitu publisher bisa membuat alamat baru atau alamat yang mudah dijangkau oleh pos. Alamat ini dibutuhkan saat verifikasi alamat nantinya ketika earning adsense sudah mencapai ambang verifikasi yaitu $10 atau  130.000 Rupiah.

Nah, bagaimana kalau mengganti nama pembayaran, apakah diperbolehkan? jawabnya juga bisa, karena google adsense juga telah menyediakan fitur untuk memperbaharui nama penerima pembayaran seperti yang di kutip pada pusat bantuan google adsense dibawah ini.


Tapi yang harus perlu diperhatikan, dalam mengubah nama tidak boleh diubah sepenuhnya karena google adsense hanya memperbolehkan mengubah sedikit saja jika ada salah eja atau penambahan nama jika sudah menikah. Jadi nama pembayaran boleh diganti pada akun google adsense dan tidak membahayakan akun adsense.

Baiklah, untuk memperbarui alamat pembayaran google adsense anda bisa mengikuti langkah-langkah dibawah ini.

Cara Memperbarui Alamat Pembayaran Google Adsense
1. Login ke akun adsense.
2. Pada bagian kiri klik Pembayaran dan di Setelan klik KELOLA SETELAN.


3. Klik icon pulpen (edit) pada bagian Nama dan alamat.


4. Sekarang silahkan ganti alamat pembayaran google adsense dengan yang baru.


5. Setelah sobat selesai mengganti alamat klik Simpan dibawahnya.

Sampai disana, alamat dan nama pembayaran pada akun adsense anda telah berhasil diganti dengan alamat yang baru. Sehingga ketika earning anda nantinya telah mencapai ambang verifikasi alamat $10 maka pin akan otomatis dikirim ke alamat yang baru tersebut. Silahkan diganti dari sekarang sebelum terlambat.

Post a Comment for "Cara Memperbarui Alamat Pembayaran Google Adsense"