Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Rahasia Sukses Bisnis Online untuk Pemula

Orang yang saat ini sukses, dahulunya pernah juga menjadi seorang pemula. Orang yang dianggap punya popularitas sekarang, dahulunya juga pasti memulai dari "tanpa nama."

Tujuan kita berbisnis adalah untuk meraih sukses. Tentunya di samping untuk menyalurkan hobi atau untuk mengembangkan wawasan. Bisnis online satu dari sekian bisnis yang memiliki prospek cerah karena semakin banyak orang yang mengakses internet melalui gadget mereka. Dan bahkan tidak sedikit yang terlibat dalam bisnis online, entah itu sebagai penjual, pembeli bahkan menjadi penayan iklan.

Bagi pemula, belajar dari orang-orang sukses atau mencari mentor orang yang sudah kenyang dengan asam garam bisnis online wajib dilakukan. Mengapa? karena :
  • Kita membutuhkan panduan agar tidak melakukan kesalahan yang sama, seperti yang pernah dilakukan oleh orang yang pernah mencoba.
  • Agar modal yang kita punya tidak habis terbuang hanya untuk mencoba dan mencari pengalaman.
  • Agar kesuksesan lebih mudah diraih, dan lain lain.
Berikut beberapa tips bisnis online bagi pemula yang patut dicoba

Langkah ke-1000 dimulai dari 1 langkah kecil
Tidak akan pernah ada kesuksesan yang datang begitu saja tanpa 1 langkah kecil. Sebesar apapun ide dan sehebat apapun kreativitas yang kamu punya, kalau kamu tidak action! Kamu tidak akan pergi ke mana-mana. Mulailah melangkah, mulailah melakukan aktivitas, walaupun dari hal-hal yang kecil dan bersifat spele.


Jangan terlalu banyak pertimbangan
Salah satu hambatan yang sering dialami oleh seorang pemula adalah, mereka terlalu banyak pertimbangan. Yang ujung-ujungnya bikin mereka hanya jalan ditempat. Tanpa mencoba, kamu tidak akan pernah tahu apa hasilnya. Pertimbangan memang penting, antisipasi juga tidak kalah penting. Tetapi, melangkah jauh lebih penting.

Jangan ragu berinvestasi leher ke atas
Yang dimaksud dengan berinvestasi leher ke atas adalah menambah wawasan dan ilmu melalui buku, seminar, kursus, atau sumber-sumber ilmu yang lainnya. Kadang-kadang, ada seminar bisnis online yang dibawakan oleh pebisnis terkenal, tapi sayangnya harga tiketnya sangat mahal.
Tahukah kamu, semakin besar rahasia yang akan diungkap, maka harganya pun akan semakin mahal. Tapi kalau ada yang menawarkan seminar dengan tiket murah, kemungkinan besar yang ditawarkan juga biasa-biasa saja.

Berani berkorban akan membuat kamu berani mengambil keputusan besar. Semakin besar rahasia yang kamu dapatkan, akan semakin lebar jalan pintu sukses terbuka untukmu.

Post a Comment for "Rahasia Sukses Bisnis Online untuk Pemula"