Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Alat Parse Kode HTML Blogger Gratis

Alat Parse Code HTML adalah sebuah tools yang digunakan untuk mengubah atau mengkonversi script atau kode iklan atau kode lainnya yang nantinya bisa ditempatkan pada HTML template blogger. Hal ini dilakukan supaya kode iklan bisa dikenali oleh template blogger dan tidak akan terjadi error.

Contoh gambar setelah kode selesai diparse
Silahkan gunakan tools dibawah ini yang bekerja secara otomatis untuk merubah kode script atau kode iklan  agar bisa dibaca oleh template blogger anda. Alat parse ini banyak digunakan blogger untuk mengubah script atau kode iklan seperti iklan adsense, chitika atau iklan lainnya agar bisa tampil di halaman blog. Selain itu semua script yang ada dalam widget atau sidebar juga bisa dikonvert dengan menggunakan alat ini jika ingin meletakkannya pada halaman blog.

Alat Parse Code HTML



Cara menggunakanya sangat mudah. Cukup paste script atau kode iklan anda pada kolom diatas lalu tekan Parse maka secara otomatis kode tersebut akan diconvert. Selanjutnya silahkan copy kode hasil parse untuk tempatkan di HTML template blog milik anda.
Jika ada pertanyaan terkait alat parse ini silahkan tinggalkan komentar dibawah ini, dengan senang hati admin akan menaggapi semua komentar-komentar anda. Selanjutnya terima kasih telah menggunakan tools ini untuk memparse script atau kode iklan anda semoga iklannya bisa tampil dengan sempurna dan tidak terjadi error. Salam blogger!

2 comments for "Alat Parse Kode HTML Blogger Gratis"

  1. Terima kasih, konversi kode html nya berhasil dan tidak error. Saya telah gunakan untuk masang iklan adsense dalam template.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mantap, senang sudah bisa berbagi. Terima kasih telah menggunakan alat parse ini untuk convert kode iklan.

      Delete