Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga Paket Internet Murah Tri Terbaru

Jaringan kartu Tri (3) di Indonesia saat ini semakin luas dan semakin banyak dipakai di berbagai daerah. Kartu dari operator 3 banyak dimanfaatkan untuk internetan karena memang terkenal murahnya.

Tri menawarkan paket prabayar atau pascabayar dan juga paket internasional bagi kamu yang suka pergi ke luar negeri. Ada banyak pilihan paket yang bisa kamu ambil sesuai dengan kebutuhan mulai dari 4G LTE (paket Tri 4G On), paket Tri Movie bagi kamu yang suka nonton film, paket Tri Anak Kuliahan, paket Tri Smartphone, paket Tri Modem, hingga paket Tri Tablet.

Bagi kamu yang pakai kartu pascabayar, kamu tetap bisa memilih beberapa paket internet atau paket data yang sesuai dengan kebutuhan.

Harga Paket Internet Tri Murah Terbaru

Paket Tri 4G On
Paket ini harganya Rp50.000. dengan itu kamu bisa dapat kuota internet hingga 5 GB di jaringan 4G LTE. Masa aktifnya 30 hari. Untuk aktifasi, kamu bisa dial *111* (kode voucher 16 digit)# atau, kamu juga bisa ngandelin aplikasi BimaTri.

Paket Tri THR Gol
Ini adalah paket murah internet 3 2017. Kamu bisa milih yang harga Rp15.000 atau Rp50.000. Dengan harga Rp15.000 kamu akan dapat data 500 MB yang berlaku 30 hari + bonus pulsa Rp5.000. Pulsa berlaku 7 hari. Aktivasinya di *601#.
Kalau kamu beli yang Rp50.000 kamu akan dapat data sebesar 3 GB berlaku 30 hari + bonus pulsa Rp5.000, pulsanya berlaku 7 hari.

Paket Tri Anak Kuliahan
Paket ini cocok banget buat kamu mahasiswa yang hobi download buku elektronik (Ebook), suka browsing, download film atau musik, suka streaming di Youtube, dan lain-lain.Paket yang tersedia ada dua pilihan yaitu:
  • Paket Tri Anak Kuliahan++, kuotanya 8,5 GB.
  • Paket Tri Anak Kuliahan download hemat.
Harga paket Tri Anak Kuliahan++ hanya Rp40.000.

Paket Tri Modem
Bagi kamu yang suka internetan pakai laptop atau pakai Pc dan ngandalin modem, kamu bisa beli paket ini. Harganya Rp250.000. Jumlah kuota yang akan kamu dapatkan kurang lebih 13 GB.

Paket Smartphone
Paket Smartphone harganya Rp55.000. Dengan paket ini kamu akan mendapat kuota reguler 700 MB, nelpon 25 menit ke semua operator, SMS 250 ke semua operator, nelpon 100 menit ke sesama, dan SMS 1.250 ke sesama.


Masih kurang puas? Tri menyediakan banyak paket lain yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan. Apa saja? Berikut diantaranya:
  • Paket Tri Lady
  • Paket Tri Hello
  • Paket Tri Cengli
  • Paket Tri Keluarga Hemat
  • Paket Tri BlackBerry
  • Paket Tri Horas
Itulah beberapa informasi harga paket data internet termurah kartu perdana Tri / Three terbaru 2017. Semoga bagi kalian yang sedang mencari paket internet murah Tri bisa terbantu dengan informasi ini. Dan jangan lupa untuk menambahkan iika ada yang kurang pada kolom komentar dibawah, terima kasih.

Post a Comment for "Harga Paket Internet Murah Tri Terbaru"