Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Cek Nomor IM3 dengan Mudah

Terkadang kita sering lupa dengan nomor sendiri. Entah saat itu lagi banyak pikiran atau apalah, pokoknya susah bener untuk mengingat nomor sendiri. Terlebih kalau tidak ada niat untuk menghafalnya. Lagian nomor yang dimiliki juga tidak cantik-cantik amat. Sehingga meskipun punya niat untuk menghafalnya pada akhirnya juga bakalan lupa. Itulah yang sering terjadi bagi pengguna ponsel saat ini. Dan ada juga pengguna ponsel yang hanya ingat nomor Hp pacarnya tapi malah nomor sendiri jadi tidak ingat, kan ga lucu hehe.


Orang ini lupa dengan nomor IM3nya
Baiklah, kenapa kita harus perlu mengingat nomor Hp sendiri dikarenakan sangat dibutuhkan pada saat mengisi pulsa, atau memberikannya kepada kenalan baru. Tapi masalahnya ya itu susah bener menghafalnya apalagi kalau sering gonta-ganti nomor Hp. Baiklah terkait hal itu, admin akan berikan saran. Kalian bisa menulisnya dikertas kecil lalu menaruh / menempel dibelakang baterai Hp atau disimpan dalam dompet. Lebih praktisnya lagi dapat menyimpan di kontak Hp. Begitulah saran dari admin. Tapi kalau belum sempat melakukan hal itu  ternyata nomor sudah lupa, tenang saja anda dapat mengeceknya melalui ponsel. Sebenarnya, dengan coba misscall atau sms ke teman sekitar nomor sudah dapat diketahui, tapi terkadang pulsa juga sudah habis. Untuk itu perlu cara jitu untuk mengecek nomor Hp sendiri khususnya mengecek nomor IM3 Indosat berikut caranya.

Cara Cek Nomor IM3
Cara 1
- Tekan *123*30#  lalu Yes/Call.

Cara 2
- Tekan *123#
- Pilih 6. Info
- Pilih 2. Pulsa
- Pilih 1. Cek nomor

Begitulah beberapa cara mengecek nomor IM3 milik sendiri dengan mudah dan cepat terbaru 2017. Sekarang kalian pasti sudah tahu dengan nomor IM3 sendiri. Sudah senang pastinya, ya kan? hehe. Semoga bermanfaat deh kalau gitu. Ditunggu juga artikel selanjutnya cara mengecek nomor nomor As, Simpati, Simpati Loop, Halo (Telkomsel), Tri, Mentari (Indosat), Axis, XL dan Smartfren.

Post a Comment for "Cara Cek Nomor IM3 dengan Mudah"