Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Spesifikasi HP Untuk Bermain PB Mobile

Point Blank garena Indonesia versi mobile atau PB mobile Indonesia telah resmi rilis pada beberapa hari yang lalu, atau tepatnya pada tanggal 10 November 2016. Dengan rilisnya game ini tentu game Point Blank Mobile Indonesia telah tersedia di Google Play atau Play Store. Sekarang kita sudah bisa mendownloadnya melalui Playstore. Game yang biasanya hanya bisa dimainkan melalui dekstop dan ternyata sekarang sudah bisa dimainkan di versi mobile atau bermain di Hp. Jadi, dimana pun berada kita tetap bisa login ke dalam game PB. Gimana? seru ya troopers.

Sebelum mendownload dan bermain PB Mobile kita perlu memperhatikan dulu spesifikasi dari Hp kita, apakah bisa digunakan untuk bermain game PB Mobile atau tidak. Garena sendiri telah memberikan informasi terkait spesfikasi Hp yang bisa bermain PB Mobile.

Berikut Spesifikasi HP untuk bisa Bermain PB Mobile

Spesifikasi HP Untuk Bermain PB Mobile

Spek untuk Android:
Spesifikasi Minimal
* RAM : 1 GB
* Operatin System : Android OS 4.4 (Kitkat)
* Require Storage : 700 MB

Spesifikasi yg Disarankan
RAM : 3 GB
* Operatin System : Android OS 5.0 (Lollipop)
* Require Storage : 700 MB

Spek untuk iOS:
Spesifikasi Minimal
Gen (Spee) : Iphone5
* Operatin System : iOS 8
* Require Storage : 700 MB

Spesifikasi yg Disarankan
Gen (Spee) : Iphone6
* Operatin System : iOS 9
* Require Storage : 700 MB

Itu dia spesifikasi Hp yang bisa digunakan untuk bermain Point Blank versi Mobile mulai dari spesifikasi minimal sampai spesifikasi yang disarankan. Kalau troopers mempunyai spesifikasi diatas itu lebih bagus. Apa akibatnya jika spesifikasi Hp tidak sama dengan yang disebutkan diatas?, yang terjadi adalah permainan PB tentunya tidak lancar bahkan sering error atau Hp sering nge-hank karena dipaksa membuka aplikasi yang terlalu berat. Nah, untuk itu sebelum beli Hp sobat perlu memperhatikan speknya dulu.

Post a Comment for "Spesifikasi HP Untuk Bermain PB Mobile"