Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Memasang Internet ke Rumah dengan Berlangganan Indihome

Bagi kamu nih yang kepengen mau pasang internet ke rumah tapi belum tahu caranya disini saya akan menuliskan caranya. Sebelum memasang atau memasukan jaringan internet kerumah sebaiknya kamu memilih dulu mana provider yang terbaik dan murah. Kalau belum punya pengalaman tentang provider terbaik dan murah mungkin kamu bisa tanya-tanya dulu kepada teman atau tetangga yang sudah berpengalaman, atau jika malas bertanya saya sarankan untuk pakai provider yang umum saja seperti Indihome dengan jangkauannya sudah luas.

Apa itu indihome? Indihome adalah singkatan dari Indonesia Digital Home, yang merupakan provider atau produk dari PT. Telekomunikasi Indonesia. Indihome menyediakan layanan berupa paket layanan komunikasi dan data seperti telepon rumah (voice), Internet (Internet On Fiber atau Hight Speed Internet) dan layanan televisi interaktif (USee TV Cable, IP TV).

Layanan Indihome Fiber

Akhir-akhir ini Indihome telah melakukan promosi besar-besaran dengan tarif yang sangat murah, dengan kecepatan internet yang super cepat mulai dari 10Mbps s/d 100Mbps. Dan lebih serunya lagi didalamnya juga sudah ada fitur Telepon gratis sesama telkom, telkomsel dan interactive TV Channel. Nah, gimana tertarik dengan layanan Indihome? kamu bisa berlangganan Indihome sekarang, berikut cara daftarnya.

Beberapa Cara Untuk Mendaftar/Berlangganan Indihome:
Banyak cara yang bisa dilakukan untuk mendaftar Indihome. Beberapa caranya adalah melalui telepon 147, daftar Indihome secara online dan bisa juga langsung datang ke Plasa Telkom.

- Daftar Indihome melalui telepon 147
147 adalah layanan melalui telepon dengan berbicara langsung dengan Custumer Service Indihome. Untuk menelepon 147 melalui Handphone kamu harus menambahkan kode area didepan angka 147, misalkan saya berada di Padang dengan kode area 0751 maka saya tambahkan didepanya menjadi 0751147. Untuk melihat kode area di daerahmu bisa cek di google. Layanan ini berbayar dengan tarif telepon rumah. Untuk itu sebelum nelpon saya sarankan pasang paket telepon rumah dulu di *100# jika menggunakan kartu telkomsel.

Saat sudah mulai memanggil 147 dan sudah terdengar suara layanan langsung saja tekan angkan 1 sebanyak dua kali. Maka kamu akan langsung dihubungkan dengan Custumer Service. Nah, kamu sudah berbicara dengan Custumer Service silahkan sampaikan permintaanmu mengenai pemasangan baru Indihome. Nanti akan ditanya data-data kamu sesuai KTP untuk itu perlu juga disiapkan KTP. Selanjutnya akan ditawarkan paket internet, kalau untuk rumahan biasa pilih saja 10Mbps. Dan proses pendaftaranmu nanti akan diproses. Silahkan tunggu petugas lapangan menghubungimu untuk disurvei dan mulai melakukan pemasangan.

- Daftar Indihome Melalui Online
Untuk mendaftar Indihome secara online silahkan kunjungi halaman registrasi pada website resmi Indihome. Lalu isikan kode area telepon rumah didaerahmu pada kolom tersedia dan sebelah kananya centang "Saya bersedia untuk berlangganan IndiHome Triple Play".

Pemilihan paket Indihome 10Mbps

Setelah itu klik "DELUXE" dan dibawahnya klik 10Mbps, kemudian dibawahnya centang 10Mbps. Selanjutnya tekan Konfirmasi Paket.
Jika sudah dibawahnya lagi tekan Lanjut.
Kemudian isi data-datamu dan jangan lupa centang dibawahnya "Saya bersedia mengembalikan perangkat yang dipinjamkan, apabila saya berhenti berlangganan IndiHome" dan klik lagi Lanjut.
Selanjutnya konfirmasi paket dan selesai. Tinggal nunggu Indohome menghubungi kamu.

- Daftar Indihome Datang Langsung ke Plasa Telkom
Jika tempat tinggalmu dekat dengan Plasa Telkom kamu bisa langsung datang kesana. Nanti kamu bilang saja mau pasang atau daftar baru Indihome dan akan diberi nomor antri untuk berbicara dengan Custumer Service.

Itulah informasi beberapa cara memasang, mendaftar atau berlangganan Indihome untuk layanan internet rumah. Setelah indihome terpasang di rumahmu maka kamu sudah bisa menikmati internet, wifi, telepon rumah dan berbagai macam channel TV. Pendaftaran gratis dan tidak perlu membayar apa-apa. Kamu cukup membayar tagihan pada bulan berikutnya.

Post a Comment for "Cara Memasang Internet ke Rumah dengan Berlangganan Indihome"