Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Solusi Yahoo Messenger di Hp Tidak Bisa Masuk (Sign In gagal)

Ketika kita menggunakan Yahoo Messenger versi lawas atau versi lama seperti versi 1.8.5 akhir-akhir ini akan ditemukan beberapa masalah tidak dapat Sign In ke dalam Yahoo messenger, padahal id dan password yang dimasukkan benar. Setiap kali tekan Sign In yang muncul malah notifikasi "Sign In gagal".

Berbeda dengan Yahoo Messenger versi terbaru yang langsung bisa Sign In tanpa ada masalah. Sayangnya banyak yang mengeluhkan Yahoo Messenger baru ini tidak bisa digunakan untuk transaksi pulsa khususnya bagi yang berbisnis menjual pulsa melalui aplikasi Yahoo Messenger. Oleh karena itu banyak pengguna yang ingin kembali ke Yahoo Messenger versi lama / versi lawas. Tapi kendalanya ya itu, tidak bisa Sign In meskipun id dan password benar. Kalau dulunya sih lancar-lancar aja, tapi kenapa sekarang sangat susah untuk masuk? Berikut solusinya.

Apa yang menyebabkan tidak bisa masuk ke Yahoo Messenger? Penyebabnya adalah aplikasi dari Yahoo itu juga. Coba cek aplikasi di Hp Android anda, adakah aplikasi Yahoo Mail yang terinstal di hp anda? Jika ya coba hapus aplikasi tersebut dan coba Sign In ke Yahoo versi lama. Saya rasa sekarang anda sudah bisa Sign In. Karena beberapa percobaan yang saya lakukan itulah yang berhasil. Tidak tahu entah kenapa aplikasi Yahoo Mail tidak bisa sinkron dengan aplikasi Yahoo Messenger versi lama. Pokoknya aplikasi ini benar tidak bisa dipasang bersamaan kecuali jika menggunakan Yahoo Messenger terbaru. Atau bisa juga karena tipe Hpnya, semenjak saya menggunakan Oppo Joy seri R1001 lancar- lancar aja. Tapi setelah beralih ke Sony Xperia C4 bisanya cuma sebentar lalu logout sendiri dan tidak bisa masuk lagi. Akhirnya setelah saya coba cara diatas sekarang sudah bisa lagi menggunakan Yahoo Messenger versi lawas.

Baiklah, saya rasa anda telah menemukan solusinya. Silahkan dicoba semoga dengan informasi diatas dapat membantu anda dalam mengatasi error Sign In ke Yahoo Messenger mobile versi lama. Sekian terima kasih.

Post a Comment for "Solusi Yahoo Messenger di Hp Tidak Bisa Masuk (Sign In gagal)"