Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Redeem Kode PB Garena atau Tukar Kode

Cara Redeem Kode PB Garena atau Tukar Kode - Apa itu redeem kode PB garena? redeem code PB garena adalah proses menukarkan kode hadiah dengan senjata atau item menarik lainnya melalui web resmi redeem kode PB garena. Jenis senjata atau item yang didapat akan diberitahukan oleh GM pada saat event berlangsung.

Bagaimana cara mendapatkan kode redeem PB Garena? untuk mendapatkan kodenya secara gratis troopers harus mengikuti event-event tertentu yang diadakan GM seperti event yang ada di fanspage resmi Point Blank garena atau juga melalui live streaming PBNC, final PBGC, PBLC dan juga PBWC yang ditayangkan melalui youtube, dan selanjutnya untuk mendapatkan kode redeem juga pada event-event lainnya. Dan bagi yang ketinggalan event bisa lihat atau ambil kodenya pada blog ini.

Baca Juga : Update Kode Redeem Terbaru PB Garena 2016

Semua informasi event akan diberitahukan melalui fanspage resmi PB garena. Jadi, terus ikuti fanspage resmi PB garena di facebook. Januari lalu GM telah membagikan kode hadiah kepada semua troopers untuk ditukarkan dengan senjata Kriss S.V GRS selama 7 hari. Event ini diadakan berhubungan fanspage resmi PB garena telah berhasil mendapatkan like sebanyak 500.000 like. Sesuai janji sebelumnya maka dari itu GM membagikan hadiah Kriss S.V GRS 7 hari kepada semua troopers yang diberikan berupa kode hadiah.

Berikut bentuk kode hadiahnya: BGCL BT0P 36DZ IGU1
Kode seperti itulah nanti yang akan kita redeem, jika sudah berhasil "Selamat! kamu mendapatkan: Kriss S.V 7 hari" hadiah akan masuk ke dalam game 15 menit setelahnya.


Selain kode diatas, sebelum-sebelumnya sudah banyak sekali kode hadiah yang telah berhasil diberikan GM kepada troopers dan diatas adalah salah satu contohnya.

Sudah tidak sabar lagi bagaimana cara melakukan redeem atau tukar kode hadiah Point Blank garena Indonesia? berikut langkah yang harus diperhatikan tropers cara menukarkan atau redeem kode hadiah PB garena.

Cara Redeem / Tukar Kode PB Garena
1. Untuk memulai redeem silahkan buka situs redem PB garena ini linknya:  http://redeem.pb.garena.co.id
2. Setelah terbuka anda mesti login dulu, masukan Username dan Kata Sandi anda. Tekan LOGIN.
3. Kemudian masukkan kode yang telah anda dapatkan dari GM pada kolom "MASUKAN KODE KAMU". Berikut contohnya:


4. Jika sudah, klik TUKAR SEKARANG.
5. Selesai. 

Selamat kamu telah berhasil mendapatkan hadiah yang diberikan GM. Hadiah akan masuk ke dalam char Point Blank kamu 15 menit setelahnya. Kode tersebut hanya dapat digunakan satu kali untuk satu buah char. Jika terjadi kesalahan berupa"Kamu melebihi batas penukaran untuk kode batch ini!" atau "Kode ini tidak sah" atau "Belum memenuhi kriteria" itu kemungkinan kode yang dimasukan adalah kode lama atau sudah kadaluarsa, atau bisa juga karna salah memasukka kode (perhatikan bentuk angka dan huruf karena angka "0" tidak jauh berbeda dengan huruf "O" ini bisa saja menjebak). Jangan melakukan penukaran pada saat maintenance karena tidak akan bisa dilakukan. Dan syarat lainnya char kamu harus memenuhi kriteria.
Kalau sudah memperhatikan hal-hal tersebut maka diharapkan penukaran berjalan dengan lancar dan sukses.

Informasi terbaru : Bagi troopers jangan lupa saksikan live streaming PBWC PB Garena di youtube. Nanti akan ada kode redeem PBWC terbaru 29 Mei 2016 untuk ditukarkan dengan hadiah menarik.

Baiklah, saya rasa cukup itu dulu tutorial panduan cara redeem / tukar kode PB garena. Semoga bermanfaat. Jika ada pertanyaan silahkan buat pada kolom komentar dibawah. Terima kasih.

12 comments for "Cara Redeem Kode PB Garena atau Tukar Kode"

  1. Redeem kode garenanya berhasil gan, thanks

    ReplyDelete
  2. kode tiga nya mana gan..??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk kode ketiga event Live Streaming Final PBGC dan PBLC bisa dilihat pada link diatas, "Update Kode Redeem Terbaru PB Garena 2016".

      Delete
    2. kok kodenya tidak sah gan

      Delete
  3. kok keluaran barunya kok kga ada gan?

    ReplyDelete
  4. saya jga belum memenuhi kriteria KOK ADA TULISAN Kamu tidak dapat menukarkan kode ini karena belum memenuhi kriteria!

    ReplyDelete
  5. cara membuat char memenuhi kriteria gimana yah gan mohon percerahnya #akumainbersih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cara membuat akun pb memenui kriteria itu gimana ya

      Delete
    2. Maksud memenuhi kriteria adalah char yang dibuat pada tanggal tertentu atau pangkat tertentu. Pesyaratan seperti ini sangat jarang sekali diberikan. Sebagian besar GM PB Garena tidak memberikan syarat seperti itu.

      Jadi tidak ada tips cara membuat char memenuhi kriteria, semua tergantung GM PB Garena memberikan syarat atau tidak.

      Delete