Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Ganti Password PB Evolution Garena / Tukar Kata Sandi

Cara mengganti atau menukar password PB Evolution Garena. Bagi kalian yang belum tahu bagaimana cara mengganti password / tukar kata sandi akun Garena disini saya akan jelaskan caranya.

Sebelumnya, tentu anda mempunyai alasan kenapa harus mengganti password (pw) akun garena? Ya, barangkali ada teman-teman anda yang sudah mengetahui kata sandi dari akun anda sehingga nanti akan terjadi hal yang tidak diinginkan jika dibiarkan begitu saja misalnya seperti kehilangan akun, lalu siapa yang disalahkan. Beruntung lah jika akun tersebut sudah diverifikasi dengan email dan nomor HP, kalau belum gimana? Tentu anda tidak akan bisa berbuat apa-apa lagi dan tidak bisa mengambil akun anda lagi. Nah, untuk itu perlu mengubah passwordnya demi keamananan akun Point Blank anda.

Alasan selanjutnya bisa saja karena password anda terlalu sulit untuk diingat sehingga anda ingin menggantinya dengan password yang lebih mudah diingat. Baiklah, saya rasa sudah cukup jelas alasan kenapa perlu mengganti password PB garena. Sekarang mari ikuti langkah-langkah cara mengganti password akun garena anda.

Langkah-langkah Mengganti Password PB Evo Garena
1. Pertama silahkan kunjungi Account Center garena disini: Account Center
2. Login dulu menggunakan ID dan PW PB garena anda.
3. Maka anda akan masuk ke halaman Account Center. Pada bagian atas klik Keamanan.
4. Klik Ubah pada Password.


5. Kalau anda sudah pernah Verifikasi no Hp sebelumnya, maka akan diminta kode OTP. Klik Dapatkan Kode OTP. Dan lihat kodenya masuk melalui SMS di Hp anda. Masukan kode tersebut ke kolom tersedia dan klik VERIFIKASI.
Namun, jika anda belum pernah melakukan verifikasi nomor Hp maka akan langsung terbuka halaman UBAH PASSWORD.


Silahkan isi kolomnya;
- Kolom pertama diisi dengan password lama
- Kolom 2 diisi dengan password baru
- Kolom 3 diisi sama dengan password kolom 2
Isi verification code sama dengan gambar disampingnya.
Lalu klik UBAH.

Begitulah cara mengganti password pada Point Blank Evolution garena Indonesia. Dengan begitu sekarang akun anda sudah aman dari tangan yang akan berniat menguasai akun anda. Sekarang silahkan bermain Point Blank seperti biasa dengan menggunakan password yang baru. Ingat, jangan memberikan password kepada siapapun karna nanti bisa menyulitkan anda jika terjadi kehilangan akun atau akun diambil orang lain.

Dengan mengganti password di atas berarti anda juga telah mengganti password game-game yang ada pada Garena seperti mengganti password Leagues Legends Fifa Online 3, Hon, Free Fire dan Aov Garena.

4 comments for "Cara Ganti Password PB Evolution Garena / Tukar Kata Sandi"

  1. Jadi kalo nomor hp nya sudah hilang?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Segera hubungi cs garena untuk bantuan penukaran kata sandi.

      Delete
  2. Replies
    1. Daftar baru aja gan. Lalu mainkan. Lebih seru punya char dari awal daripada terima pangkat yg sudah tinggi.

      Delete