Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Download dan Instal Game First Blood Indonesia

Telah hadir game First Blood Indonesia yang merupakan game Fps terbaru di Indonesia 2016. Game ini dimainkan online sama halnya dengan game Fps yang sudah-sudah ada sebelumnya seperti Point Blank dan Black Squad. Perbedaannya, pada game First Blood (pemain) troopers akan ada kesempatan untuk mendapatkan senjata permanen. Cara mendapatkan senjata permanen tentu harus mengikuti event-event yang diadakan GM (Game Master). Jadi jangan sampai ketinggalan info ya.Terus dapatkan info terbaru dari mimin First Blood di fans page fbnya. Rugi kan kalau kelewatan info senjata permanen. hehe

Nah, karena game ini masih baru jadi troopers pada bingung gimana sih cara download dan instal game First Blood Indonesia?  Langsung saja ikuti caranya dibawah ini.

Cara Download Game First Blood
Untuk cara downloadnya anda bisa langsung mengunjungi website resmi Firts Blood. Silahkan buka ini linknya http://firstblood.co.id/teaser/
Nanti setelah link terbuka akan ada tulisan download dengan ukuran file client 160MB. Silahkan klik link download tersebut.


Maka proses download game akan berjalan. Ukuran file sangat kecil (160MB) jadi sangatlah ringan untuk dimainkan di PC (komputer) anda, sehingga nantinya spek komputer untuk game Firs Blood tidak perlu diragukan lagi. Selain game ini ringan, ternyata yang lebih menariknya lagi hanya dengan mendownload dan mengintal game First Blood di PC anda maka sudah bisa untuk mendapatkan senjata permanen dari GM. Bagaimana caranya? nanti saat instal akan diberikan kode hadiah (gift code). Simpan kode tersebut untuk ditukarkan nanti di dalam game.

Cara Instal Game First Blood
Setelah tadi anda berhasil mendownload game First Blood dengan nama file "firstblood-setup.exe" silahkan buka file tersebut dan tunggu prosesnya sebentar. Maka setelah itu anda akan diberikan kode hadiah (gift code) silahkan simpan kode tersebut baik-baik untuk nanti ditukarkan dengan senjata permanen di dalam game. Jika sudah, sekarang klik Next. Tunggu prosesnya sebentar maka game First Blood sudah berhasil di instal.


Sekarang apa yang harus kalian lakukan? tentu ingin masuk ke dalam game bukan. Untuk masuk ke dalam game membutuhkan Account dan Password. Jika belum punya, maka anda perlu melakukan registrasi dulu. Tekan tombol Segera Registrasi untuk memulai daftar / registrasi. Setelah berhasil melakukan registrasi barulah anda bisa masuk ke dalam game First Blood dan mulai memainkannya.


Baiklah saya rasa itu dulu penjelasan / panduan tentang cara download dan instal FirstBlood game Fps terbaru Indonesia. Jika ada kurang jelas mohon untuk meluangkan waktunya bertanya pada kolom komentar dibawah, maka dengan segera mungkin kami akan menjawabnya. Terima kasih.

33 comments for "Cara Download dan Instal Game First Blood Indonesia"

  1. Ini nih info yang saya cari. Thanks ya gan.. Akhirnya bisa juga mencoba game baru ini. Dan kode hadiahnya sudah saya simpan.

    ReplyDelete
  2. blom bisa di maenin ya gan nanti tgl 4

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya benar gan, game Firt Blood masih dalam tahap beta dan baru bisa dimainkan setelah Closed Beta tepatnya pada tanggal 4 Maret.

      Delete
  3. Udah gak sabar ne gan main nya, game nya ringan.. saya sebelumnya udah pernah main game ini.. di facebook ada tu gan nama game nya Headshoot

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama ne gan saya juga lagi nunggu gamenya resmi dibuka. Sama-sama menunggu kalau gitu gan. Hehe
      O iya kyaknya game ini memang hampir mirip dengan game facebook yg Headshoot itu. Tapi apa mungkin ya ini adalah pengembangan dari game Headshot. Hmm masih belum jelas ceritanya.

      Delete
  4. oalah susah di instal,
    terus sdh di download gak bisa di buka buka katanya game ringan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mungkin ada yang salah, coba ulangi langkahnya dengan benar. Saya sendiri lancar ja kok

      Delete
  5. maaf ni saya udah instal tapi kok stoped working kenapa ya min mohon di jawab please!!

    ReplyDelete
  6. Itu masalah komputernya gan, mungkin windows kena virus sehingga banyak aplikasi yang tidak bisa dibuka / error semacam itu lah

    ReplyDelete
    Replies
    1. tapi saya punya banyak game dota2 dan game berat lainnya lancar2 aj kok

      Delete
    2. Wah, kalau gitu coba instal ulang aja gamenya gan mana tau bisa.

      Delete
    3. udah install ulang tapi tetep gak bisa gimana?

      Delete
  7. gan kalau make acount blood strike di facebook bsa gak gan ??

    ReplyDelete
  8. Kalo Maen di laptop bisa gak gan?

    ReplyDelete
  9. hmm... jadi penasaran. tampilanya mirip pb.

    ReplyDelete
  10. Sekarang lagi down kah ? kok gk bsa di akses

    ReplyDelete
  11. Anda bisa mendafter dari sekarang dan silakan kembali pada 04/03/2016
    pdahal udah register kok malah kaya gini -_-
    kapan mainnya saya -_-

    ReplyDelete
  12. Gan code gift itu bagai mana cara pake nya ? Maaf pake email mak ane

    ReplyDelete
  13. gan, info dong, untuk macbook gmna cara nya, ane newbie banget nij

    ReplyDelete
  14. error setup gan
    side by side configuration error
    gimana solusinya

    ReplyDelete
  15. koneksi lancar tembus 12Mbps... tapi buat buka official web nya masih loading lama bgt... trus mau ane download.. eh malah gabisa
    berulang kali reload.. dan ganti" browser tetep sama aja
    ni niat buat game apa kaga sih.... mungkin dah sesat servernya

    ReplyDelete
  16. Punya gw kok gk ada gift codenya napa ye

    ReplyDelete
  17. cara masukin giftnya tadi bacanya setengah

    ReplyDelete
  18. lagi maintence yah gan ? ,ko ga bisaa di maenin dan ke forum first blood aja gabisa ? -_- ,tolong pencerahannya gan .

    ReplyDelete
  19. mainnya pake akun Facebook kalian juga bisa kok

    ReplyDelete
  20. gan kalau udh di download trus roomnya tetap harus update atau udh langsung terupdate ?

    ReplyDelete
  21. min instal nya udah bisa tapi kok saya mau join channel malah nggak mau buka udah beberapa kilk nggak mau mohon min jawab

    ReplyDelete
  22. Gimana kalau mau download di hp android?

    ReplyDelete