Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Cek Pulsa dan Kuota Internet Kartu 3 AON

Bagi mereka yang baru pertama kali menggunakan kartu perdana 3 (TRI) atau TRI AON (Always On) dan belum tahu bagaimana cara mengecek pulsa, quota atau paket data internet baik reguler maupun non reguler, maka pada blog ini saya akan jelaskan gimana caranya.

Mungkin ini terlihat sepele, tapi percayalah akan sangat berguna sekali bagi yang belum tahu. Saya yakin pasti banyak yang belum mengetahui ini terutama baru pengguna baru. Buktinya pada saat saya jagain konter masih banyak pelanggan yang menanyakan, bagaimana sih cara cek pulsa tri? gimana sih cara cek sisa kuota internet tri? nah dari beberapa kasus tersebut ternyata tidak sedikit yang menanyakan hal yang sepele itu.

Sekarang bagi kamu  yang kebetulan lagi browsing dan iseng-iseng ingin cari tahu bagaimana cara cek pulsa dan kuota internet kartu Tri maka pada artikel ini saya beri tahu caranya. Berikut cara cek pulsa, kuota internet kartu 3.

Cara Cek Pulsa dan Kuota Internet Kartu Perdana Tri

Cara Cek Pulsa Kartu Tri 
Ketik: *111*1# lalu tekan tombol Call/Panggil
Maka jumlah pulsa kamu akan ditampilkan yang tertulis sebagai pulsa utama. Selain tampilan jumlah total pulsa juga terdapat informasi lainya seperti bonus pulsa (bonus umum),dan masa berlaku kartu tri juga informasi nomor tri kamu. Jadi kalau suatu saat kamu lupa nomor Trimu juga bisa cek nomor Tri melalui *111*1#.

Cek Sisa Kuota Internet Reguler Kartu Tri 
Ketik SMS:  INFO DATA kirim ke 234
nanti akan ada balasan / pesan masuk yang berisi informasi sisa paket internet kartu 3 kamu. Setelah ada balasan sms kamu sudah dapat mengetahui jumlah atau sisa paket internet kartu Tri kamu dengan satuan MB. Untuk perlu diketahui 1024 MB = 1 GB. Jadi, kalau terdapat 1024 MB itu berarti paketmu tersisa 1GB dan kalau 2048 MB itu berarti tersisa 2 GB dst.

Cek kuota Tri non reguler seperti GM,
Ketik: *111*4# lalu tekan tombol Call/Panggil  dan ikuti intruksi selanjutnya.

Tambahan
Untuk aktivasi bonus reguler Tri aon.
Ketik SMS: MAU PM1 kirim ke 234
Itu adalah untuk kartu perdana 1GB. Kalau untuk 2G, ganti PM1 menjadi PM2 dan begitu seterusnya sampai 10GB.

Kartu Perdana Tri

Begitulah cara cek pulsa serta kuota internet pada kartu Tri dan cara mendapatkan bonus reguler Tri 1 bulan. Pada saat ini Tri terkenal dengan penyedia jasa internet dengan harga paling murah dan fasiltas yang Always ON (AON). Selain itu kecepatan akses internetnya juga tidak kalah dengan broadband lainya. Jadi tidak diherankan lagi semenjak diluncurkannya fitur ini pengguna Tri menjadi lebih banyak.

Baiklah saya rasa cukup itu dulu postingan tentang cara cek pulsa dan kuota internet pada kartu Tri. Tunggu artikel selanjutnya yang berkaitan dengan fitu-fitur pada kartu Tri.

Post a Comment for "Cara Cek Pulsa dan Kuota Internet Kartu 3 AON"