Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga Dan Spesifikasi Smartwatch Motorola Moto 360

Satu lagi pabrikan yang sudah malang melintang di dunia gadget yakni Motorola, lama tidak mengeluarkan produk smartphone kini Motorola telah merilis produk jam tangan smartwatch yang diberinama Motorola Moto 360. Kelebihan dari smartwatch buatan Motorola ini karena bergaransi resmi dari Motorola langsung, buat anda yang sangat memerhatikan style sehari-hari maka smartwatchMoto 360 ini sangat cocok menjadi pilihan anda untuk menunjang penampilan jadi lebih trendi.

Nah, apa saja kelebihan dari jam tangan pintar ini? langsung saja kita kupas tuntas.

Smartwatch ini sudah menggunakan sistem operasi Android Wear versi 5.1.1. Dan sudah didukung oleh Sistem Operasi Android yang mampu meningkatkan kinerja dari dan fungsionalitas dari Moto 360 ini.
Jika anda ingin menyambungkan Motorola Moto 360 ke ponsel anda. Caranya cukup simple, anda harus menginstall terlebih dahulu aplikasi AndroidWear dan juga Motorola Connect yang dapat anda download secara gratis di Google Play Store. Jika sudah menginstall aplikasinya, kemudian anda harus lakukan pairing koneksi menggunakan bluetooth.

Jika sudah terhubung maka secara otomatis smartwatch dapat memberitahu info-info seperti sms, LINE, BBM dan semua aplikasi yang terdapat pada smartphone anda. Bukan hanya itu, dengan menggunakan Motorola Moto 360 ini kita bisa mengatur volume musik, dan menggunakan Moto 360 sebagai remote ketika sedang menggunakan aplikasi kamera di ponsel. Kecanggihan lain dari Motorola Moto 360 yakni, bisa memberi perintah menggunakan gelombang suara tetapi untuk saat ini belum mendukungbahasa Indonesia.

Moto 360 dari Motorola perlahan-lahan sudah mendapat tempat di hati para konsumen di tahan air, banyak dari pencinta smartphone tertarik membeli smartwatch selain karena kecanggihan yang dimiliki, juga karena harganya yang cukup terjangkau.

Spesifikasi dan Fitur-fitur Motorola Moto 360
Dimensi            : 46mm x 11.5 mm
Bobot : 50 gr
Sistem operasi  : AndroidWear v 5.1.1
Memori            : 4GB
Chipset : TI-OMAP3
CPU                : 1GHz Cortex-A8
RAM                : 512MB
Layar : Corning Gorilla Glass 3Blacklight LCD, 1,56 Inch 320 x 290 pixel
Baterai : 320 mAh
Charger : Witeless Q-Charging
Fitur-fitur         : Wi-Fi
                       Dual micophone
                       Bluetooth v4.0
                       Ambient light sensor
                       Seritifikat IP67

Design
SmartwatchMotorola Moto 360 di buat menggunakan bahan material pilihan, dengan lapisan metal pada bagian bodinya sehingga menimbulkan kesan yang kokoh dan sangat nyaman pada saat melingkar di pergelangan tangan. Terdapat tiga varian warna pilihan dari Motorola 360.Diantaranya adalah, dark finish, light finish dan yang terakhir dibandrol dengan harga paling tinggi yaitu warna champagne gold finish. Perpaduan dari bodi yang terlihat kokoh dan dikombinasikan dengan warna yang terlihat kalem mejadikan kelebihan bagi smartwatchMotorola Moto 360.

Harga Motorola Moto 360 
1. Motorola Moto 360 tipe kulit     : Rp. 3.345.000
2. Motorola Moto 360 tipe emas   : Rp. 4.900.000
3. Motorola Moto 360 tipe metal   : Rp. 3.900.000

Namun harga pada setiap daerah memiliki sedikit perbedaan, begitu juga yang terdapat di toko online. Jika anda tertarik untuk memiliki smartwatch ini dapat anda menyeseuaikannya dengan butget yang anda miliki.

Post a Comment for "Harga Dan Spesifikasi Smartwatch Motorola Moto 360"