Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga dan Spesifikasi Jam Tangan Onix U Watch U8

Jam tangan Onix biasa orang menyebutnya, merupakan smartwatch bluetooth yang sudah di lengkapi dengan built in mic dan sebuah speaker. Jam tangan pintar ini tersedia dalam tiga varian warna yakni merah, putih dan hitam. Salah satu kegunaan dari jam Onix ini adalah untuk mempermudah atau sebagai sarana komunikasi untuk anda dengan orang-orang di sekeliling anda.Selain itu, jam Onix ini dapat terhubung dengan smartphone yang penggunakan sistem operasi Android atau iOs.

Harga dari jam Onix ini di pasaran sekitar Rp. 375.000.Cukup terjangkau bukan? Hanya dengan mengeluarkan uang sekitar tiga ratus ribuan anda sudah memiliki jam tangan pintar dengan tekhnologi canggih didalamnya.Tentu akan membuat penampilan anda menjadi semakin bergaya dan trendi.
Image : sobatandroid,com
Spesifikasi dan Fitur Smartwatch Onix
Layar yang digunkan cukup lebar,berukuran 15 x 20 x 5mm, menggunakan seri iPod Nano Touch Screen.Terdapat 3 (tiga) pilihan bahasa pada jam tangan Onix yakni Inggris, Indonesia dan juga China. Untuk layarnya, smartwatch ini sudah didukung resolusi HD dengan icon-icon yang cukup besar. Selain itu, dengan menggunakan jam tangan pintar ini anda dapat melakukan panggilan telepon, mengirim sms, mengetahui info cuaca, memanfaatkannya sebagai alarm dan masih banyak fitur yang lainnya.

Kelebihan
Jika sekilas melihat jam tangan Onix akan terlihat seperti jam tangan premiun. Hal ini karena pada bodi Onix berbahan dasar perak sehingga mengeluarkan efek kilauan.Dan untuk bahan lainnya seperti plastik serta untuk tali ikatnya menggunakan karet silikon dengan kualitas yang sangat baik.
Jam tangan Onix menggunakan baterai dengan daya sekitar 230 mAh. Pada bagian tombol power jam pintar ini terdapat lubang port USB, plus terdapat speaker out dan mic pada bagian sebelah kananya. Untuk bobot dari jam Onix ini tidak terlalu berat,bertanya sekitar 44 gram dengan ketebalan 9.79mm.

Jam tangan pintar yang ini juga memiliki fitur spedometer yang bisa dimanfaatkan untuk mengukur sekaligus memantau kecepatan langkah kaki anda.Terdapat juga barometer dan altimeter yang memiliki kegunaan untuk mengukur lokasi anda saat berada di ketinggian.
Jika anda sedang memutar musik di ponsel, anda dapat mengatur volumenya langsung dari jam tangan anda, bukan itu saja anda juga masih bisa melakukan kontrol terhadap kamera di smartphone anda melalui jam tangan Onix tentunya.

Masih ada lagi fitur menarik dari jam Onix ini yaitu, jika smartphone anda letaknya terlalu jauh dari jam Onix, maka secara otomatis alarm akan berbunyi, tujuan dari fitur ini adalah mencegah jika sewaktu-waktu ada orang iseng yang ingin mengambil smartphone anda.
Selain dapat mengatur volume suara pada smartphone, mengatur kamera pada smartphone juga bisa digunakan untuk memutar video di smartphone anda.Untuk melakukannya, anda harus menggunakan bluetooth pairing terlebih dulu.

Spesifikasi Onix U Watch U8
Merk : Onix
Layar : 1.4 Inch
Tekhnologi : touch screen ipod nano
Bahasa : Indonesia, Inggris dan Cina
Support : ponsel smartphone Android dan juga iOS

1 comment for "Harga dan Spesifikasi Jam Tangan Onix U Watch U8"