Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga dan Spesifikasi Jam Tangan Asus Zenwatch Swi500Q

Sekarang ini tidak hanya smartphone saja yang membanjiri tanah air, namun produk smartwatch juga perlahan-lahan mulai mendapat tempat di hati kalangan pencinta gadget. Banyak pabrikan-pabrikan terkemuka di dunia yang turut memproduksi smartwatch atau jam tangan pintar. Salah satunya adalah Asus yang turut meramaikan persaingan dengan meluncurkan produknya yang dikenal dengan bernama Asus Zenwatch.

Jam tangan pintar ini dipasarkan dengan kisaran harga Rp. 2.000.000, cukup mahal memang, namun hal itu sebanding dengan spesifikasi yang di miliki oleh Asus zenwatch ini.
sobatandroid.com
Spesifikasi Asus Zenwatch 
Untuk bagian layar, jam tangan pintar ini sudah menggunakan teknologi Super AMOLED yaitu perangkat padat yang terdiri dari film-film tipis yang mengandung molekul organik dan akan menghasilkan cahaya jika dialiri oleh listrik. Ukurannya 1.63 inch dengan resolusi 320 x 320 px. Tingkat kerapatan pixel mencapai 278 ppi sehingga tetap dapat menampilkan gambar dan text yang presisi dan halus.


Untuk bagian dapur pacunya, Asus membenamkan sebuah processor Qualcomm Snapdragon 400 yang mampu menghasilkan clock speed 1,2 GHz yang di kombinasikan dengan sebuah RAM 512MB. Serta memiliki ruang penyimpanan berkapasitas 4GB dengan tipe eMMC flash.
Jam tangan pintar ini sudah menggunakan kaca yang kuat dan dilengkapi pelindung Corning Gorilla Glassuntuk menjaga layar dari goresan, benturan ataupun lecet. Selain itu, smartwatch ini dalam pengoprasiannya tidak terdapat hambatan, mudah di gunakan dan bisa jalankan pada Android Wear versi terbaru.

Fitur-Fitur
Fungsi utama dari Asus Zenwatch adalah sebagai penunjuk waktu. Namun, dilengkapi juga dengan berbagai fitur tambahan yang unik dan keren-keren diantaranya adalah:
- Cover to mute
- Alarm
- Unclock my phone
- Find my phone

Bagi anda yang memiliki hobi olahraga, anda bisa memanfaatkan fitur kesehatan dari smartwatch Asus Zenwatch ini untuk mencatat detak jantung, jumlah kalori yang terbakar, waktu tidur dan masih banyak lagi yang lainnya. Jadi, bisa dikatakan bahwa jam tangan pintar ini multifungsi dapat anda gunakan dalam berbagai kesempatan seperti,untuk dikenakan saat ke kantor atau saat fitness.

Desain
Desain dari Asus Zenwatch terbilang cukup apik dan mampu membuat siapa saja tertarik untuk memilikinya. Hadir dengan tampilan yang minimalis namun terlihat elegan hal ini karena pemilihan warna yang begitu pas. Diantaranya terdapat terdapat warna Rose Gold yang di kobinasikan dengan sentuhan halus warna natural stainless steel dan dipoles lagi dengan strap premuim.

Bagi anda yang tertarik memiliki Asus zenwatch, jam tangan pintar ini hadir dalam tiga pilihan warna antara lain clay, brown dan dark brown.

Sungguh pilihan warna yang akan membuat anda semakin percaya diri saat mengenakannya. Tampilan keren dari smartwatch Asus Zenwatch yang ciamik ini akan membuat anda tidak menyesal bila membeli produk dari Asus. Selain keren dan modern, jam tangan pintar milik Asus ini memiliki kegunaan yang banyak sekali. Belum lagi bahan penyusunnya yang memang benar-benar berkualitas nomor wahid, fitur-fitur yang dimiliki sangat menarik dan unik tidak ada pada jam tangan lain.

Post a Comment for "Harga dan Spesifikasi Jam Tangan Asus Zenwatch Swi500Q"