Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

10 Aplikasi Photo Editor Keren dan Terbaik untuk Android

Bagi pencinta Android, tentunya Anda merasa sudah sangat dimanjakan oleh banyaknya aplikasi-aplikasi yang ada. Entah itu yang berbayar atau yang gratis, semua itu tersedia di Google Play Store dan tinggal Andapilih sesuai dengan kebutuhan. Buat Anda yang suka dengan aplikasi gratisan, berikut adalah beberapa Photo Editor yang mudah digunakan serta memiliki fitur yang cukup lengkap.

1. Camera 360
Merupakan sebuah aplikasi untuk mengedit foto-foto hasil jepretan menjadi lebih baik. Sangat cocok bagi yang suka selfie. Selain gratis,Camera 360 ini memiliki fitur yang cukup lengkap, hasil editannya pun cukup profesioanl. Aplikasi tidak berbayar ini sangat simple dalam penggunaannya sehinnga tidak membuat bingung bagi yang memakainya.

2. Pics Art
Salah satu aplikasi untuk editing foto yakni Pics Art memiliki beberapa keunggulan.Aplikasi yang satu ini memiliki fitur-fiturnya yang cukup lengkap.Sebagai contoh,terdapat fitur menggabungkan foto dengan bingkai-bingkai selain itu juga terdapat efek-efek menarik yang berguna untuk memperindah kualitas foto penggunanya.

3. Pho.to Lab Pro
Pho.to Lab Pro merupakan aplikasi untuk editing foto yang sangat menarik untukdicoba, hal ini di karenakan beberapa fitur unggulan yang terdapat pada aplikasi tersebut, seperti, Anda bisa menggabungkan foto hasil jepretan Anda dengan wallpaper ponsel Anda, menggabungkan dengan karikatur yang memiliki animasi, electronic kartu dan masih banyak yang lainnya, silahkan Anda coba sendiri.

4. Color Booth Pro
Aplikasi editing foto yang satu ini memiliki perbedaan dengan aplikasi editing foto yang lain, hal ini kerena aplikasi ini memiliki fungsi seperti mengubah-ngubah warna dari foto hasil jepretan Anda.Anda bisa langsung mendownload aplikasi Color Booth Pro di Google Play Store namun terdapat dua pilihan yakni aplikasi yang berbayar dan yang gratis.

5. Fotorush
Fotorush merupakan salah satu aplikasi editing foto dengan banyak fungsi.Selain mudah untuk di gunakan aplikasi ini memiliki tampilan yang full color sehingga tidak bosan ketika sedang di gunakan. Fitur-fitur yang terdapat pada Fotorush pun sangat beragam jenisnya, Anda dapat mengedit foto Anda dan di kombinasikan dengan bingkai-bingkai keren yang terdapat pada fotorush, selain itu Anda juga bisa untuk mengatur tingkat kecerahan dari foto yang Anda miliki, serta Anda bisa juga untuk menambahkan tulisan-tulisan pada foto Anda.

6. Photogrid
Photogrid merupakan aplikasi editing foto terbaru yang bisa Anda download langsung di Google Play Store. Jika Anda menggunakan aplikasi ini Anda bisa menggabungkan banyak foto ke dalam satu bingkai foto menjadi satu, terdapat juga beragam efek-efek yang bisa Anda gunakan jika Anda ingin mempercantik foto Anda. Untuk penggunaan juga tidak terlalu sulit karena memang di buat agar lebih user friendly bagi penggunanya.

7. After Focus
Aplikasi ini memang tergolong baru,namun sudah mulai populer untuk kalangan pengguna ponsel Android, untuk fungsinya yakni lebih memberikan efek focus pada objek yang ingin Anda foto. Jika masih penasaran ? langsung download saja.

8. B612
B612 merupakan aplikasi editing foto yang masih satu platform dengan line, memang terbilang masih baru tetapi untuk penggunanya sendiri sudah cukup banyak. Jika Anda sangat menyukai berfoto dengan model grid menggunakan aplikasi B612 merupakan pilihan yang cocok.

9. Vsc0 Cam
Aplikasi editing foto yang satu ini memilki beragam fitur-fitur unggulan seperti efek filter untuk foto, efek mengatur warna foto dan yang paling seru adalah Anda dapat langsung mengupload foto Anda dan langsung terhubung ke sosmed yang Anda miliki, wah tentu sangat menyenangkan bukan.

10. Instamag
Aplikasi editing foto Instamag memang cukup populer, hal itu tidak lepas dari fitur-fitur yang di miliki aplikasi itu sediri yang berfungsi untuk memperindah hasil foto dan mempercantik tampilan foto yang di hasilkan. Fitur yang cukup unik yakni, Anda dapat mendesain foto Anda sendiri sesuai kemauan Anda secara otomatis bukan hanya itu masih ada satu lagi yakni grid maker yang berfungsi mengkombinasikan beberapa foto menjadi satu frame. Gimana cukup menarik untuk di coba bukan.

2 comments for "10 Aplikasi Photo Editor Keren dan Terbaik untuk Android"

  1. kalo saya lebih rekom yang no.1, karena makai udah lama, kalau yang lain belum coba.
    thanks for sharing

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya, pada umumnya banyak yang menggunakan Camera 360 karena selain hasil edit yang terlihat lebih proffesional penggunaanya pun juga mudah terutama bagi pemula. Selanjutnya B612 juga termasuk ke dalam aplikasi photo editor yang paling banyak digunakan.

      Delete