Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

10 Aplikasi Android Terbaru yang Harus Anda Miliki

Saat ini banyak sekali aplikasi Android yang bermunculan di Play Store. Hampir setiap tahun berbagai aplikasi dengan berbagai fungsi dan manfaat dikembangkan oleh Developer dari yang profesional hingga yang amatir.Biasanya aplikasi-aplikasi yang terdapat pada Play Store memiliki keunggulan dan ciri khasnya sendiri-sendiri.

Mungkin, Anda yang sedang membaca artikel ini sudah tidak sabar lagi untuk mencoba beberapa aplikasi Android terbaru yang keluar pada tahun ini. Berikut adalah 10 aplikasi Android terbaru dan harus ada di Smartphone Anda. Check it out!


1. Clean Master
Fungsi dari aplikasi Clean Master adalah untuk mendeteksi adanya cookie dan akan segera menghapusnya. Aplikasi ini juga mampu mendeteksi virus seperti malware dan bermacam-macam bentuk ancaman terhadap sistem Android Anda dan yang lainnya. Meski aplikasi ini tidak terbilang baru,selain bisa melindungi ponsel Anda dari barbagai macam virus yang mengancam, Clean Master juga dapat meningkatkan kinerja smartphone secara maksimal.

2. Snoop Snitch
Aplikasi Snoop Snitch bisa dibilang merupakan salah satu aplikasi Android terbaik pada tahun 2015. Fungsi dari aplikasi ini adalah untuk mencegah para hac-ker dan stalker yang iseng ingin mengakses semua data berupa informasi dari smartphone Anda.
Cara kerja dari Snoop Snitchsangat sederhana. Yaitu, dengan menggunakan gelombang radio sebagai langkah untuk mungkin mendeteksi perangkat Anda yang sedang menjadi bidikan para hac-ker. Snoop Snitchakan segera memberi tahu Anda jika data pada smartphone beresiko di curi.

3. Shou TV
Fungsi utama dari aplikasi Shou TVadalah untuk menyaksikan permainan game dari gadget berbasis Android secara realtime (Live Streaming). Dengan meng-install aplikasi ini, maka akan memungkinkan Anda menonton pertandingan-pertandingan game seru yang sedang dilakukan teman atau rekan Anda.

4. Flash Chat
Sebenarnya aplikasi ini memiliki fungsi yang mirip seperti beberapa aplikasi seperti BBM,Line,We Chat dan lain-lain. Jika Anda menggunakan Flash Chat, ini memungkinkan Anda untuk saling berkomunikasi dengan teman-teman Andayang juga sedang menggunakanWi-Fi.
Yang terpenting adalah, aplikasi Android terbaru Flash Chat ini bersifat anonim sesudah Anda mengahiri percakapan bersama dengan sahabat Anda dan selesai menggunakan Wi-Fi.Secara otomatis semua percakapan Anda dengan sahabat Anda akan langsung terhapus.

5. Hotel my Phone
Mungkin kebanyakan dari Anda mengira jika aplikasi ini digunakan untuk memesan hotel hehehe, tinyata tidak. Cara kerja dari Hotel my Phone adalah dengan menduplikat nomor handphone Anda ke handphone lain jika tiba-tiba handphone Andalow bat.

6. Appy Geek
Bagi Anda yang tidak ingin ketinggalan dengan berita-berita terbaru dari dunia tekhnologi, aplikasi Appy Geek menajadi pilihan yang tepat, karena Anda bisa membaca berita tentang paling tekhnologi terbaru dan terupdate yang tentunya merupakan dari sumber-sumber yang terpercaya.

7. Es File Explorer File Manager
Jika Anda merasakesulitan ketika hendak mencari file Anda di smartphone, aplikasi Es File Explorer File Manager adalah solusinya. Karena, aplikasi ini dapat memudahkan Anda dalam melakukan pencarian file di ponsel Anda layaknya File Explorer di Windows.

8. Ms Office Mobile
Jika Anda ingin menjadikan smartphone Anda bisa digunakan untuk mengetik atau di gunakan untuk membuat bahan presentasi menggunakan Power Point. Cukup Anda download dan instal pada smartphone Anda karena fungsi lain dari Office Mobile memiliki kesamaan seperti Ms Word, Exel, Power point dan lain-lain.

9. Du Batteray Saver
Jika Anda merasa ponsel Andaterlalu boros dalam pemakaian baterai, coba Anda gunakan aplikasi Du Batteray Saver.Aplikasi yang satu ini selain berfungsi untuk menghemat baterai, juga dilengkapi dengan fitur-fitur seperti pengaturan daya baterai, Power Boost,dan Hearthy Charging.

10. News 360
Ini dia aplikasi terbaik buat Anda yang gemar membacaberita, baik itu berupa berita blog atau video.Selain itu, Anda juga bisa memilih berita sesuai minat Anda.

Itulah 10 aplikasi Android terbaru dan harus ada di smartphone Anda 2015 semoga membantu dan dapat memberikan manfaat bagi Anda dan gadget kesayangan.

Post a Comment for "10 Aplikasi Android Terbaru yang Harus Anda Miliki"