Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Masalah Error Black Squad Login Process Call Fail

Halo Squad, dari sekian banyak komentar yang saya terima dari blog Gividia maupun komentar yang ada di Facebook ternyata mereka-mereka yang sudah tidak sabaran untuk bermain game Black Squad mengeluhkan sebuah masalah. Masalahnya yaitu setelah menekan tombol Start pada game Black Squad ternyata beberapa detik setelah itu muncul tulisan error yang mengatakan Login Process Call Fail Please check your Internet line. Kalau diartikan kedalam bahasa Indonesia kira-kira artinya seperti ini Proses Untuk Masuk Game Gagal. Coba Periksa Saluran Internet Anda. Nah, maksud dari kalimat itu kita disuruh memeriksa saluran internet apakah koneksi internet kita terputus atau tidak. Setelah diperiksa ternyata tidak ada masalah pada saluran internet. Buktinya saat membuka youtube, facebook atau game lain lancar-lancar aja. Lalu kenapa bisa seperti itu? apa ada kesalahan saat install game Black Squad?.

Sebenarnya kesalahan saat install game Black Squad sudah tidak ada dan cara anda sudah benar. Semua masalah error yang terjadi itu bukan satu atau dua orang saja melainkan juga dialami oleh semua orang termasuk saya sendiri. Jadi, anda tidak perlu panik dengan semua itu karena permasalahan yang sebenarnya adalah saat ini Gemscool memang belum mengizinkan kita untuk bermain Black Squad sampai dengan tanggal 11 Juni 2015 nanti atau menjelang masa CBT. Mungkin bagi mereka yang sudah sering buka Fanspage resmi Black Squad sudah banyak tahu akan informasi ini, karena GM telah sering kali memberi tahu pada statusnya.


Nah, dari penjelasan diatas permasalahan error yang terjadi pada Black Squad ternyata sudah terjawab. Mungkin anda sudah mulai lega sekarang karena game yang di instal tidak salah dan sudah benar. Sekarang tinggal menunggu tanggal 11 Juni dimana hari pertama game BS sudah bisa dimainkan. Berita yang lebih menarik lagi kabarnya GM juga akan memberikan event pada tanggal tersebut seperti, bermain 2 jam dapat G-cash 5.000d dan event lainya. Jadi, jangan sampai terlewatkan ya sob. Setidaknya mengambil G-Cash nya aja setelah itu kalau mau kerja kerja lah lagi. Banyak lho G-Cash 5.000 itu, kalau diuangkan mungkin sama artinya dengan Rp. 50.000,- ya nggak? hehe jadi rugi kalau nggak ikut.

Mulai sekarang usahakan instal game Black Squad di komputer anda atau sebelum tanggal 11 Juni 2015 (sekitar 5 hari lagi). Jadi, besok pas udah waktunya, tinggal main aja lagi dan gak perlu sibuk-sibuk lagi instal atau download BS, karena semua itu butuh proses yang lama berhubungan ukuran file (master game) nya besar. Dan anda juga bisa order DVD nya dari sekarang jika paket internet anda tidak mencukupi dengan mengunjungi website Gemscool.

Begitulah informasi tentang permasalahan error pada game Black Squad. Semoga anda sudah mulai tenang dan tidak mempersalahkanya lagi. Untuk itu, mari kita sama-sama menunggu tanggal 11 Juni 2015 dan sampai jumpa di game Black Squad. Terima kasih..

28 comments for "Masalah Error Black Squad Login Process Call Fail"

  1. mas, saya sampe tanggal sebelas ini malam kok gk bisa ya black squadnya, masih sepert kemaren. apa d undur pembukaannya ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Black Squad sudah bisa dimainkan dari siang tadi hingga sekarang. Kalau agan tidak bisa login kemungkinan karna server terlalu padat atau memang data game yang error. Solusinya, coba ulang besok utk login kembali mana tau bisa karna GM sdg menambah kuota utk server. Jangan lupa setelah tekan Black Squad supaya login dulu supaya bisa tekan tombol Start.
      Kalau agan tidak bisa buka Black Squad berarti itu sudah dipastikan data error. Untuk itu perlu install ulang kembali dengan baik. Perhatikan cara instal ulang yang baik dan benar pada blog ini. Atau bisa baca-baca di fanspage Black Squad.

      Delete
    2. gan saya sudah berhasil login, tetapi pada saat nekan tombol start gak bisa gan.
      solusi gan?

      Delete
  2. Gan, ane di bs nya 0% selalu, knp ya? Plz answer. Ane udah donload registry dan udah install

    ReplyDelete
  3. Gan, bs launcher ane putih kek yg d blog agan dan patch 0% itu bgmn ya? Sudah reinstall berkali-kali. Ane donload ndiri bs nya. Tlg jwb secepatnya ty

    ReplyDelete
  4. udh lewat tgl 11 tpi msh ada tab (Login Process Call Fail Please check your)
    knp ya gan ?

    ReplyDelete
  5. saya instal tanggal 13 juni 2015 kok gak bisa login,gimana ya ???

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama semuanya sekarang ga bisa login dulu mas, kayanya servernya lagi ada editan

      Delete
    2. sama saya juga hari ini ga bisa main,...udah instal beberapa kali,...tapi tetep ajah ga bisa login kenapa yah?

      Delete
  6. ini udah tanggal berapa gan? jangan nyebarin berita Hoax nunggu nunggu sampe tanggal 11 masih belum bisa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sabar gan, ini informasi yg saya bagikan benar, berdasarkan pengumuman yg ada di website resmi gemscool. Memang untuk masuk ke Black Squad terkadang agak susah. Itu dikarenakan server BS sering full. Utk itu agar dicoba setiap saat. Saya juga sering error tapi setelah sering ulang-lang akhirnya bs kok.

      Delete
  7. Gan . saya sudah berhasil Login Id nya, Tetapi pada saat mau tekan tombol start kok gak bisa ya gan.
    sOLUSINYA GAN,
    THanks :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah, itu jg sering saya alami. Coba ulang terus gan. Nanti juga akan bisa. Saya pun terkdang klu msih tdak bs sampai2 restar PC, sbenarnya gak ada jg seh hubnya. Tapi nyatanya bs kok.. yg pnting bersbar dan ulg terus. Sebenarnya itu bukan lagi kesalahan pada data game tapi jaringn atau server yg sibuk.

      Delete
  8. Gan saya nanya cara mengatasi game black squad tiba tiba langsung berhenti gmana

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mksdnya sdg bermain berhenti ya agan atau keluar gitu? Menurut saya coba instal ulang aja game nya. Kalau msih tidak bs cek jringan apakah stabil atau tidak. Tidak berhasil jg mungkin PC agan ada virusnya.

      Delete
  9. gan saya trouble nih bs..udh sukses login tapi ga bisa di start,, solusinya gmna gan ??

    ReplyDelete
  10. ini nekan tombol start nya kok gabisa, kenapa ya bro ? mohon bantuannya ya..

    ReplyDelete
  11. Gan BS nya udah jadi tapi pas abis scene semuanya hitam ga ada gambarnya, tolong solusinya..

    ReplyDelete
  12. Min Ini erornya Kgk bisa di teken Start pdahal dah login solusi dong min

    ReplyDelete
  13. sepertinya BS blom begitu fix...udah susah payah download installer alhasil sprt ini mengecewakan banget...

    ReplyDelete
  14. gan, kalo ane malah keluar tulisan "nProtect GameGuard Launcher Rev 282 has stopped working" itu gimana yah solusinya..??

    ReplyDelete
  15. sepertinya BS blom begitu fix dah susah payah download installer alhasil sprt ini mengecewakan ( Login Process Call Fail Please check your.......
    plis di balas y gan

    ReplyDelete
  16. gan ini kok ga bisa klik star nya ya tolong kasih infonya ya?

    ReplyDelete
  17. para abang abang yg udah pro,bantuin ane dong.ane buka black squadnya.tapi tempat yg buat login nya ga ada.padahal client patchnya udah.semuanya putih ane gabisa ngeklik apa apa...bantuin dong~~

    ReplyDelete
  18. min ane bisa login,cuman pas start keluar error gameguard 360 itu min,gimana tuh?

    ReplyDelete
  19. gan knp ya klo sudah di start trs kluar tulisan game guard error?? Solusinya gan!! Segeraa!! Thx!!

    ReplyDelete
  20. Bang...ini kalo di connect nggak bisa buka BSnya..kalo udah di disconnect baru bisa di buka terus eror kayak di atas...mohon solusinya ya bang

    ReplyDelete
  21. bang ini saya bisa login tapi setelah stasrt tampilannya hilang seperti saat cpu mati

    ReplyDelete