Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Extract File Black Squad Agar Tidak Error

Pada postingan sebelumnya saya telah menjelaskan tentang error yang terjadi pada saat menekan tombol Start pada game Black Squad (BS) muncul sebuah notice yang menyatakan game tidak bisa dimainkan, dan sudah saya beritahu solusinya pada postingan lalu.  Anda bisa kunjungi kembali Masalah Error Black Squad Login Process Call Fail.
Dan sekarang saya akan membahas masalah error yang terjadi pada saat extract game Black Squad atau gagal extract file game master Black Squad, keluar tulisan file tidak ditemukan atau muncul jendela WinRAR: Diagnostic messages, dsb. Berikut bentuk error yang terjadi.


Sebagaimana yang terlihat pada blog gividia dan media sosial, ternyata banyak komentar-komentar yang mengeluhkan masalah ini. Untuk itu perlu saya posting cara mengatasinya. Mungkin ada diantara kalian yang berfikir kalau filenya sudah rusak dan ingin menghapusnya saja. Tapi jangan dulu, kalian tidak perlu buru-buru untuk menghapus file tersebut, saya punya solusinya. Berikut solusi masalah error yang terjadi saat extract file game Black Squad.

Cara Extract File Black Squad Agar Tidak Error:
Kenapa terjadi error saat extract game Black Squad? menurut saya error terjadi karena berhubungan dengan sofwarenya. Bisa jadi software yang digunakan bermasalah atau tidak cocok dengan file yang akan di extract. Untuk itu saya punya dua cara untuk dicoba agar tidak error lagi.

1. Extract Tanpa Menggunakan Winrar
- Uninstall Winrar terlebih dahulu, masuk ke Control Panel -> Add or Remove Program -> Uninstall Winrar.
- Setelah itu coba Extract file anda kembali dengan cara Klik Fanan File -> Extract All -> Next


- Maka proses Extract akan berjalan, silahkan tunggu beberapa menit.

2. Extract Menggunakan Winrar Terbaru
- Anda bisa coba instal WinRAR.5.21 (terbaru saat ini)
- Setelah install selesai, coba Extract kembali file game Black Squad seperti biasa.



Saya rasa dengan melakukan dua cara diatas file sudah bisa di extract sebagaimana yang telah saya lakukan sebelumnya. Terlihat pada gambar diatas proses extract sudah berhasil dengan menggunakan dua cara. Anda dapat memilih cara yang termudah diantara itu.

Kalau dipikir-pikir rugi juga ya jika file game yang ukuran 2GB tidak bisa dibuka, padahal kita sudah bersusah payah mendownloadnya. Sudah berapa paket yang kita korbankan untuk itu. Nah, semoga dengan mengikuti langkah sederhana diatas anda sudah bisa extrract file game Black Squad dan langsung menginstalnya di komputer meskipun belum bisa dimainkan. Baiklah, sekian tutorial cara extrac file Zip game Black Squad agar tidak terjadi error. Semoga berhasil.

17 comments for "Cara Extract File Black Squad Agar Tidak Error"

  1. *sorry pake anon min, buru2... ane pake cara pertama yg unintall winrar tetep gk bisa, pas di extract "no file to extract"

    ReplyDelete
  2. Gan gimana ya cara ganti winrar 32 bit jadi 64 bit? soalnya laptop ane bisa pake 64 bit..

    Tapi dah bisa kok black squadnya ane pake opsi ke 2 hehe

    Suwun yo gan :D

    ReplyDelete
  3. waduh makasih bgt gan saya sangat terbantu dengan postingan ente.tadinya ane dah download eh eror ane apus langsung download lagi tetep sama,akhirnya ane googling ketemu agan deh,maksaih banget deh :)

    ReplyDelete
  4. wah kalo mslah extract sih gw gk ada masalah, tapi setelah extract malah microsoft visual gw yg bermasalah, ada solusinya gk gan ?

    ReplyDelete
  5. kalo ane masalahnya odah login trus start malah keluar tulisan "nprotect GameGuard Launcher Rev 282 Has Stopped Working " itu kenapa yah...??

    thanks

    ReplyDelete
  6. klo saya erorrnya failed to download version.ini
    Tu knpa ya?

    ReplyDelete
  7. VGA saya ATI Radeon HD 4600 Series, sudah diinstal, game dimainkan, ketika game sedang dimainkan layar jadi diam semua/hang, terpaksa CPU dimatikan paksa utk restart komputer. Ada solusikah?

    ReplyDelete
  8. Cara1 & 2 tetep gak work sorry min anon

    ReplyDelete
    Replies
    1. gimana cara ngaktifkan kembali winrar nya gan?

      Delete
  9. gan gimana cara mengaktifkan kembali WinRarnya?

    ReplyDelete
  10. gan kan ane download black squad nih saat gw buka yah ternyata corupt 1 file yang ini: black_squad_full_150620_live_2 agan semuanya boleh kasi link untuk filenya itu gak gw males download lagi nih yang full client lama. itu saja terima kasih

    ReplyDelete
  11. MAKASIH BANGET BROO, ALHAMDULLILAH BANGET.
    ANE DARI KEMAREN DOWNLOAD BS 3 KALI GAGAL MULU BIKIN KESEL AJE PDHL BULAN PUASA -_-, EH NEMU CARANYA DISINI JADI BISA WKWKWK
    THANKYOUUU

    ReplyDelete
  12. makasih min, sumpah makasih banget.
    udah download file blacksquad 3 kali pertama pake idm trs fdm trs pake opera ternyata cara ini doang hahaha. makasih min sekali lagi :)

    ReplyDelete
  13. makasih min makasih banget udah 3x download dan gagal ternyata cara ini doang hahaha

    ReplyDelete