Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Nama - Nama GM Black Squad Indonesia

Mau tau nama-nama GM (Game Master) dari Black Squad? baiklah nanti akan admin paparkan siapa-siapa saja nama GM dan berapa jumlah GM pada game Black Squad Indonesia (BS). Dalam sebuah game online GM memang sangat diperlukan keberadaannya, karena tanpa GM game akan bisa kacau. "Wah, segitu pentingya ya keberadaan GM dalam sebuah game online. Sebenarnya tugas GM itu apa seh?".Tugas GM adalah untuk memantau dan mengontrol kelancaran dari sebuah game sebut saja Black Squad.  Jika terjadi kecurangan saat bermain seperti penggunaan program ilegal maka GM akan langsung turun tangan dalam mengatasinya sehingga tidak akan merugikan player lain. Selain itu, jika game mengalami masalah error dan sebagainya GM juga ikut dalam memperbaikinya dan juga mengadakan event serta Update game.

Begitulah beberapa tugas GM dalam sebuah game online khususnya pada Black Squad. Terlepas dari semua itu ternyata baru-baru ini game fps Black Squad telah mengumumkan siapa saja nama-nama GM dari game tersebut yang dihimpun dari website resmi gemscool itu sendiri.

www.gemscool.com
Berikut daftar nama atau nick GM Black Squad Indonesia:

1. [GM]BSGeneral

2. [GM]BSAdmiral

3. [GM]BSMarshal

4. [GM]BSArmy

5. [GM]BSNavy

6. [GM]BSAirForce

7. [GM]BSMarine

8. [GM]BSRecon

9. [GM}BSArtillery

10. [GM]BSMilitary

Itulah 10 nama-nama GM dari game Black Squad Indonesia. Sekarang anda sudah tahu bukan? nah, nanti kalau ada yang mengaku-ngaku sebagai GM Black Squad selain dari sepuluh diatas jangan percaya ya. Karena bisa saja mereka salah satu modus untuk menipu anda. Jadi, jangan mudah percaya terhadap GM palsu dan tetap waspada.

Demikianlah artikel tentang daftar nama-nama GM Black Squad. Baca juga artikel menarik lainya tentang Black Squad dan terus join pada blog ini untuk mendapatkan informasi terbaru dari Black Squad. Jika ada saran dan pertanyaan terkait postingan ini bisa tuliskan di kolom komentar dibawah ini.

2 comments for "Nama - Nama GM Black Squad Indonesia"

  1. [GM]: GM. update kukri permanen dong pake poin.

    ReplyDelete
  2. BANG GM please update karambit aurum nya diganti jadi coin jangn medal capw ngumpulin nya please di update😊

    ReplyDelete