Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mengikuti Event Black Squad Indonesia

Halo Squad! begitulah admin dari website Black Squad [BS] menyapa para gamersnya yang berada di Facebook. Dalam Fanspage resmi Black Squad kita bisa mendapatkan berbagai informasi terbaru setiap harinya oleh admin Black Squad. Disana anda dapat berkomentar tentang apa yang ingin tanyakan terkait game Fps terbaru ini, biasanya jika pertanyaan bagus dan membangun admin Black Squad akan langsung menanggapi komentar anda. Dalam Fanpage Black Squad baru-baru ini telah dipenuhi dengan informasi terkait BlackSquad dan event. Event ini bernama Event Sosial Media yang berhadiah Gaming Gear. Jadi sambil menunggu game Black Squad bisa dimainkan alangkah baiknya kita mengkuti event ini dulu. Untuk tatacara mengikutinya anda bisa membaca langkah-langkah dibawah ini.

Langkah-Langkah Mengikuti Event Black Squad Sosial Media:
1. Pertama kunjungi dulu website event BlackSquad pada situs ini,
    http://bs.gemscool.com/roulette
2. Setelah berada disana, silahkan login dengan memasukan ID gemscool beserta Password anda. Seperti contoh pada gambar dibawah ini.
Kalau belum punya ID dan Password, anda bisa membuatnya terlebih dulu. 
Baca disini : Cara Daftar BlackSquad Game Online Terbaru 2015

3. Kalau sudah berhasil login, akan telihat jumlah tiket dan Point anda masih nol. Untuk mendapatkan Point dan Tikel anda harus lakukan hal berikut: 
  - Like Fanspage BlackSquad Indonesia
  - Follow Twitter BlackSquad Indonesia
  - Share Fanpafe BlackSquad Indonesia

5. Jika ketiga hal diatas telah berhasil dilakukan maka anda akan mendapatkan : 3 Tiket dan 3 Point.
6. Tiket ini bisa langsung digunakan untuk bermain Roulette sebanyak 3 kali putaran dengan menekan Let's Play. Jika beruntung maka anda akan bisa mengambil hadiahnya secara langsung. Tapi biasanya pada permainan ini jarang orang yang beruntung karena selalu berhenti pada pilihan Zonk.
Selanjutnya, Point yang anda dapatkan bisa dikumpulkan sebanyak-banyaknya sampai diumumkan pemenang point terbanyak pada akhir event nanti.

7. Untuk mengumpulkan Point anda bisa menyelesaikan misi setiap harinya. Tekan tab Squad Point Gleam. Lalu pada bagian kiri login menggunakan salah satu akun media sosial seperti facebook, instagram atau twitter (geser scrool bar untuk melihat tombol login).

8. Setelah itu, isi ID gemscool berserta alamat rumah anda untuk pengiriman hadiah jika menang nantinya.
9. Nah, pada bagian ini akan terlihat banyak misi yang harus anda selesaikan. Silahkan ikuti misi tersebut setiap hari.
Begitulah cara mengikuti event BlackSquad pada periode ini. Kumpulkan point sebanyak-banyaknya dengan menyelesaikan misi, mana tau anda menjadi salah satu dari pemenangnya. Event BlackSquad Sosial Media ini dimulai pada tanggal 07 Mei 2015 sampai dengan 04 Juni 2015. Jadi, anda masih mempunyai kesempatan untuk menang karena waktunya yang masih panjang. Selamat mngikuti event ini!

Post a Comment for "Cara Mengikuti Event Black Squad Indonesia"