Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Instal Game Black Squad Indonesia

Mungkin ada diantara para gamers yang kebingungan cara mengintal game fps terbaru Black Squad atau BS? jika ya, kebetulan anda berada diblog yang tepat. Dalam blog ini akan dijelaskan cara instal game black squad dengan lengkap dan jelas. Tapi dengan syarat anda harus telah memiliki master game Black Squad terlebih dahulu. Jika belum punya silahkan download dulu game Black Squad di website resminya atau bagi yang bingung baca Cara Download Game Black Squad Indonesia

Setelah download game Black Squad berhasil, ternyata ada satu lagi hal yang harus diperhatikan yaitu spesifikasi komputer. Apakah spesifikasi komputer yang anda miliki sudah sesuai dengan yang direkomendasikan oleh game Black Squad? Kalau sudah, berarti anda sudah bisa melakukan instal game Black Squad dan tentunya akan memberikan kelancaran dalam bermain. Sebaliknya, jika spesifikasi komputer tidak sama atau dibawah yang disarankan, maka game tidak akan bisa dimainkan dengan baik seperti game akan nge-leg, error ,patah-patah dan sebagainya. Untuk itu perlu diperhatikan spesifikasi komputer juga, apakah  sudah cocok untuk bermain Black Squad atau belum.
Baca disini : Spesifikasi Komputer Untuk Game Black Squad Indonesia

Jika komputer anda telah memenuhi persyaratan untuk game Black Squad, sekarang mari ikuti langkah dibawah ini untuk panduan cara instal game Black Squad. Ada beberapa langkah tatacara untuk menginstal game Black Squad serta keterangan dengan gambarnya.

Langkah - Langkah Cara Instal Game Black Squad Indonesia:

1. Saat selesai download game Black Squad biasanya file dengan format Zip atau Rar. Untuk itu perlu extract dulu dengan cara klik kanan file tersebut -> Extract files.
2. Maka file installer Black Squad dengan format .exe akan muncul. Sekarang klik file Installer tersebut yang bergambar Black Squad.


3. Muncul kotak windows klik Lanjut -> centang "Saya setuju"-> Lanjutkan -> Lanjut -> Pasang.
4. Proses instalasi akan berjalan. Biasanya ini agak lama, jadi anda boleh ngopi terlebih dahulu sambil menunggu.
5. Kalau sudah selesai maka akan muncul kotak yang menyatakan instalasi sudah selesai klik Selesai.


6. Tidak lama setelah itu, secara otomatis akan ada kotak konfirmasi instal microsoft visual c++ beri centang pada I have read and accept the licensi terms dan klik instal.
7. Jika sudah selesai klik Finish.

Anda juga dapat melihat Video Tutorial "Cara Instal Black Squad" dengan membuka link ini https://youtu.be/oMJIMFsuLpc

Sampai disitu anda telah berhasil melakukan instalasi game Black Squad. Untuk memulai game silahkan klik icon Black Squad pada layar dekstop anda dan tunggu prosesnya instalasi Dirext sebentar. Lalu klik Start untuk memulai. Game Black Squad dapat dimainkan mulai tanggal 11 Juni 2015. Untuk itu anda tidak perlu panik jika game tidak bisa dibuka dan muncul tulisan error seperti Login Process Call Fail. Please check your internet line.

Sekian tatacara melakukan instal game Black Squad pada Pc/Laptop semoga bermanfaat. Kalau ada pertanyaan terkait postingan ini silahkan berkomentar dibawah.

27 comments for "Cara Instal Game Black Squad Indonesia"

  1. Replies
    1. Sama-sama gan. Semoga bermanfaat.

      Delete
    2. gan pas mau masang, kok ada tulisan instalasi membutuhkan disk lanjutan

      Delete
  2. aku kira Black Squad ku rusak,ternyata memang lagi blm bisa di mainin tih,lega

    ReplyDelete
  3. Sya sudah mengikuti cara agan dan tetap saja tidak bisa, bs sya patchnya 0%, tulisan login pun tdk ada, lyar putih itu bgmn gan?

    ReplyDelete
  4. Pastikan langkah cara instal diatas tidak terlewatkan satupun. Saat sedang install Black Squad usahakan dalam keadaan terkoneksi ke Internet karena ada beberapa file penting nanti yg akan terdownload secara otomatis. Lalu perhatikan juga sisa memory komputernya terutama di Drive C. Karena file ini mempunyai ukuran yg sangat besar.

    ReplyDelete
    Replies
    1. fix intalasi membutuhkan disk lanjutan gimana gan mohon bantuannya

      Delete
  5. saya udah ngikutin semua tahapnya dan bisa login, tapi setelah login dan muncul beberapa gambar2 BS tiba2 muncul "blacksquad has stopped working" ada solusinya gan? makasih

    ReplyDelete
  6. kok saya masih ada tulisan Login Process Call Fail. Please check your internet line. padahal udh tanggal 17

    ReplyDelete
  7. ane udh instal game bs nya tp knpa ko mash saja ada tulisan. Login Process Call Fail. Please check your internet line.
    knpa itu gan....pdhal tutorial di atas udh ane ikutin dgan teliti...

    ReplyDelete
  8. gan knp BS saya gk ada suaranya?

    ReplyDelete
  9. gan ini pas nyampe instal c++ kok gabisa gan?

    ReplyDelete
  10. gue main di rumah lawan server warnet ,, hahaha mereka pada ga tau gue siapa

    ReplyDelete
    Replies
    1. gan tolong help me,saya install tapi keluar " instalasi membutuhkan disk lanjutan " gimana solusinya gan,tolooooooong

      Delete
  11. gan ini pas nyampe instal c++ kok gabisa gan?

    ReplyDelete
  12. gan minta setup.exe nya boleh ga , soalnya ane ngopy dari program file di warnet ga ada setup nya

    ReplyDelete
  13. mantap tutorial nya lengkap plus video lagi, jadi mudah di mengerti

    ReplyDelete
  14. gan, ane punya permasalahan ketika memulai game, selalu not responding di intro movie. ane udah install semua sesuai urutan yg benar tapi tetap not responding.

    apakah game ini hanya support directx 9 dan 32 bit saja??

    Spek:
    MSI Notebook.
    Core i7 4710HQ 2GHZ
    Nvdia GTX860M 2GB
    RAM 12GB
    SSD 120GB

    OS: Win 8.1 64bit
    DirectX: 11

    ReplyDelete
  15. Bang mau nanya dong, kok saya sehabis selesai instal gamenya tidak keluar yang instal windows c++ nya ya?mohon pencerahannya bang

    ReplyDelete
  16. gan ko punya ane kalo di pencet start nggak bisa ya

    ReplyDelete
  17. mohon bantuanya soalnya saya dah download
    BS_Indonesia tapi ga bisa

    katanya butuh disk lanjutan dan saya akhirnya bingung

    ReplyDelete