Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Daftar Black Squad Game Online Indonesia

Black Squad [BS] adalah sebuah game bergenre FPS (First Person Shooter) terbaru yang dikelola oleh PT. Kreon melalui Gemscool di Indonesia. Game ini secara resmi telah diumumkan kepada para gamers diseluruh Indonesia tepatnya pada pukul 13.00 tanggal 7 Mei 2015 yang lalu. Game Black Squad berasal dari Korea Selatan. Adapun alasan BlackSquad memilih Indonesia dan Kreon sebagai negara pertama untuk melakukan launching adalah berdasarkan latar belakangnya Kreon telah sukses menunjukan kemampuanya dalam membuat Point Blank menjadi game Fps terfavorite di dunia dan menjadi game no.1 setelah Kreon melakukan service di Indonesia. Harapanya BlackSquad memiliki nasib yang sama dengan Point Blank.

Terlepas dari semua itu, tentunya sekarang kalian juga ingin tahu bagaimana cara bermain, mendaftar dan dimana tempat download game Black Squad. Untuk cara bermain sepertinya tidak jauh berbeda dengan Point Blank dan lebih jelasnya seperti apa game ini anda dapat melihat videonya di youtube yang telah diupload oleh Gemscool dengan nama user "gemscoolkreon" disana ada 10 orang terpilih yang telah memainkan game BS ini. Untuk cara mendaftar juga sama dengan Point Blank yaitu mendaftar pada websitenya Gemscool yang nantinnya akan dijelaskan dibawah ini, dan tempat download game Black Squad bisa mengunjungi langsung website resmi Black Squad.
Berikut cara mendaftar Black Squad.

Langkah-Langkah Daftar Game Black Squad :
1. Buka link dibawah ini untuk memulai pendaftaran.
    http://www.gemscool.com/member/register.php
2. Isi formulir seperti contoh dibawah ini.

      Keterangan:
      - ID Gemscool : Buatlah ID yang belum digunakan orang lain. Tekan Cek ID untuk mengetahui ketersediaan ID.
      - Password : Masukan password baru anda dengan campuran angka dan huruf.
      - Ketik Ulang Password : Masukan password yang sama seperti diatasnya.
      - Alamat email : Masukan alamat email anda. Jika belum punya silahkan daftar dulu. Baca : Cara Membuat Email Baru Yahoo Dengan Mudah
      - Password Hint : Pilih sebuah pertanyaan untuk dijawab.
      - Hint Answer : Jawab pertanyaan diatas tadi.
      - Telepon : Masukan nomor hp anda yang aktif atau nomor teman juga boleh.
      - Selanjutnya beri centang "Saya setuju EULA".
      - Kemudian dibawahnya isi Captha sesuai huruf/angka yang ada pada gambar yang ada diatasnya.
3. Setelah semua terisi dengan benar, kemudian klik Daftar.
4. Jika pendaftaran telah berhasil maka akan ada tulisan "Selamat. Anda telah berhasil bergabung menjadi anggota baru di Gemscool.... dst" simpan ID dan Password anda baik-baik untuk login nanti.
5. Sekarang anda sudah bisa login ke game Black Squad dengan menggunakan ID dan Password tadi.
Catatan : Jika anda telah memiliki ID gemscool sebelumnya maka juga bisa digunakan untuk login ke game Black Squad.

Selamat menikmati permainan Black Squad game Fps terbaru di Indonesia. Pesan saya, buat kalian yang masih sekolah agar bermain setelah pulang sekolah, ganti baju, terus pamit sama orang tua. Jangan sekali-skali bolos hanya untuk memikirkan kesenangan sesaat. Sekolah anda lebih penting dari game ini. Dan game ini juga penting untuk hiburan anda. Jadi, pandai-pandailah membagi waktu. Sekian tutorial dan nasehat dari saya. Semoga artikel cara mendaftar game BlackSquad (BS) ini bermanfaat buat kalian pecinta game Fps.

9 comments for "Cara Daftar Black Squad Game Online Indonesia"

  1. saya punya warnet banyak client saya minta di installin black squad, setelah saya install tidak bisa di mainin yang timbul hanya pesan " harap periksa line internet anda" pada hal permainan game yang lain tidak masalah seperti PB Losaga, Tales hero Dll.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Black Squad memang belum bisa dimainkan gan, meskipun sudah bisa didownload dan diinstal. Dalam fanspage black squad menjelaskan, Game Black Squad belum dapat dimainkan hingga masa CBT dimulai (11 - 17 Juni 2015).

      Delete
  2. saya sudah mendownload di web resmi tetapi tidak bisa diekstrak filenya kenapa ya? selalu keluar tulisan file tidak ditemukan

    ReplyDelete
  3. Permasalahan tersebut memang banyak dialami oleh gamers yang lainya dan saya sendiri pun juga pernah mengalaminya. Untuk solusi saya coba download yang Partial Client. Setelah selesai, semua file saya blok kemudian baru extract.

    ReplyDelete
  4. saat di ekstrak mesti berhenti di tengah jalan lalu eror

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa jadi disebabkan karena ruang peyimpanan penuh berhubungan ukuran file ini sangat besar atau bisa juga karna file rusak.
      Jika dua kemungkinan mdiatas tidak benar coba baca cara extract file agar tidak error yang telah saya posting pada blog ini. Cukup dengan tekan Home diatas.

      Delete
  5. eror gak bisa di ekstrak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk solusinya coba ikuti tutorial yang telah saya posting pada blog ini. Terima kasih.

      Delete