Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara BBMan di Laptop / Komputer 100% Berhasil

Sekarang aplikasi BBM sudah tidak asing lagi bagi pengguna Blackberry, Android ataupun iOs karena tentunya mereka sebagai pengguna android sudah terbiasa menggunakan apliasi ini, bahkan orang yang tidak mempunyai Android pun juga sudah tau dengan aplikasi BBM. Tapi kalaupun ada pembaca yang belum mengetahuinya juga akan dijelaskan apa itu Aplikasi BBM. Aplikasi BBM adalah sebuah aplikasi yang digunakan untuk mengirim pesan instan bagi pengguna Blackberry. Tapi karena sudah dirilisnya secara resmi penggunaan BBM pada Android dan iOs tanggal 23 Oktober 2013, kini Aplikasi BBM tidak saja dinikmati oleh pengguna Handphone Blackberry tapi juga sudah bisa dinikmati oleh pengguna Smartphone Android dan iOs.

Terlepas dari semua itu, ternyata sekarang aplikasi ini pun juga sudah bisa dinikmati melalui Laptop atau Komputer dengan perantara sebuah aplikasi pihak ketiga, aplikasi ini nanti di instal pada Laptop sehingga aplikasi BBM akan bisa dijalankan pada aplikasi pihak ketiga ini dan aplikasi lain-pun (yang ada di Google Play) juga bisa dimainkan dalam aplikasi pihak ketiga ini. Penasaran apa nama aplikasinya? nama aplikasinya adalah BlueStacks. Berikut bentuk penampakan BlueStacks di komputer saat sedang install BBM dikomputer.


Bagi anda yang belum punya android atau androidnya sedang rusak maka ini lah saat yang tepat untuk membuka aplikasi BBM atau aplikasi android lainnya melalui komputer. Disana nanti anda juga bisa mendaftar baru BBM ataupun login jika sudah mempunyai akun BBM sebelumnya. Nah, itulah tujuan penggunaan aplikasi BlueStacks pada laptop. Sekarang mari ikuti langkah dibawah ini untuk memulainya.

Cara BBMan Dari Laptop atau Komputer 100% Berhasil:

1. Silahkan download dulu aplikasi BlueStacks, biasanya di 4share sudah banyak yang upload silahkan saja cari dengan kata kunci BlueStacks-ThinInstaller (ingat! untuk download di 4shared jangan lupa login terlebih dahulu).
2. Setelah itu instal aplikasi BlueStacks. Jika ada masalah saat instal aplikasi karena dikomputer anda belum terinstal dotNetFx40 Full x86 x64 maka harus instal dulu, silahkan download pada situs ini:
http://www.microsoft.com/en-us/download/details.aspx?id=17718
3. Kalau sudah berhasil instal dotNetFx40 Full x86 x64, baru instal BlueStacks.
( Perhatian! saat menginstal BlueStacks anda harus terkoneksi dengan internet lama penginstalan bisa memakan waktu lebih kurang 25menit, tergantung kecepatan koneksi juga).


4. Setelah instal BlueStacks berhasil, sekarang buka aplikasi BlueStacks. Nanti akan disuruh login dulu, silahkan login dengan Akun Google anda.
5. Jika sudah, langkah selanjutnya adalah download aplikasi BBM melalui BlueStacks dengan menekan tombol Search, cari dengan kata kunci BBM
6. Nanti anda akan diarahkan ke Google Play, cari BBM disana. Jika sudah ditemukan, langsung saja download dan instal aplikasi BBM.
7. Kalau instal sudah berhasil sekarang buka aplikasinya dan silahkan Sign In dengan memasukan ID juga Password BBM anda (jika sudah ada), kalau belum langsung saja daftar baru.
8. Jika BBM sudah berhasil terbuka berarti pekerjaan anda juga sudah berhasil. Sekarang silahkan ber-chatting ria dengan sesama teman-teman anda, tapi tentunya anda harus sudah meng-invite mereka dulu.

Ternyata selain BBMan, anda juga bisa memainkan aplikasi android lainya seperti game. Beberapa game android populer saat ini adalah seperti FIFA 15 Ultimate Team, Dream House Days, Metal Slug, Defense, Angry Bird,Real Racing 3, Dead Trigger, Despicable Me, Subway Surfers, Rock Runner, Dragon Slayer. Aplikasi BlueStacks hampir bisa dikatakan sebagai Hp Android dalam komputer. Karena semua aplikasinya bisa dimainkan dalam komputer. Baiklah saya rasa cukup itu dulu tutorial cara membuka atau login BBM di PC, Laptop atau Komputer dengan mudah 100% berhasil. Kenapa saya tulis 100% berhasil? arena masih banyak keluhan dari mereka-mereka yang tidak berhasil melakukan ini walaupun sudah mencoba banyak tutorial di internet. Oleh karena itu semoga saja dengan adanya tutorial ini bisa membantu.

Post a Comment for "Cara BBMan di Laptop / Komputer 100% Berhasil"