Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tips Mencari Uang Paling Menyenangkan di Internet

Pada kesempatan ini saya akan berbagi informasi kepada pembaca semuanya khusunya bagi yang berencana ingin mencari penghasilan di internet dengan mudah tanpa adanya penipuan. Saya rasa pengguna internet khususnya di Indonesia pasti banyak mempunyai niat ingin mendapatkan uang di internet tapi tidak tau cara yang mudah dan aman dan takut menjadi korban penipuan. Memang akhir-akhir ini penipuan sangat marak terjadi pada bisnis online jadi kita harus hati-hati dalam hal itu.

Dalam memilih bisnis online terpercaya dan menjanjikan maka kita harus tau mana yang penipuan dan mana yang tidak. Salah satu ciri-ciri bisnis online yang tidak bisa dipercaya atau bisa dikatakan penipuan adalah seperti, website yang penampilannya norak yang menjanjikan penghasilan yang besar hingga jutaan rupiah perhari dan mereka membujuk supaya pembaca tertarik dengan rayuan-rayuan gombalnya dan juga memperlihatkan bukti-bukti buku tabungan orang-orang yang sudah sukses sebelumnya yang entah didapatkan dimana. Begitulah salah bentuk bisnis online yang tidak patut anda jalani.

Lalu seperti apa bisnis online yang bisa dipercaya dan mudah untuk dijalankan?
Salah satu bisnis online yang terbaik menurut saya pada saat ini adalah "Google Adsense". Google adsense adalah suatu bisnis yang menjanjikan bahkan sudah banyak orang yang sukses dengan bisnis ini. Orang yang sukses melalui bisnis google adsense biasanya tidak mau menyebutkan penghasilannya kepada orang lain seperti bisnis lain yang tidak bisa dipercaya tadi. Cara bekerja di google adsense tidaklah rumit, kita cukup membuat blog original yang artinya tidak copy paste dari blog orang lain atau tulisan tersebut dari hasil pemikiran kita sendiri. Setelah banyak orang yang membaca blog anda maka anda sudah diizinkan untuk bergabung dengan google adsense. Setelah google adsense menyetujui anda untuk bergabung dengannya maka iklan akan tampil di blog anda. Karna anda adalah pemilik blog maka anda akan diberi penghargaan oleh google adsense berupa dolar setiap hari tergantung banyak pengunjung pada blog anda. Dolar tersebut bisa dicairkan jika telah mencapai $100 melalui pos, yang langsung anda terima dalam rupiah. Nilai $100 dolar setara dengan Rp. 1.200.000-' jika 1 dolar = 12.000. Biasanya anda sudah bisa mencairkanya dalam satu bulan, bahkan tidak sampai satu bulan tergantung  banyak orang yang membaca blog anda.
Anda boleh mempunyai banyak blog bahkan itu sangat baik. Penghasilan anda pasti akan sangat banyak jika  semua blog yang anda pasang iklan mempunyai pengunjung yang ramai. Selain di blog anda juga diizinkan memasang iklan di youtube. Nah,,di youtube ini lebih enak lagi. Anda cukup upload video yang tidak melanggar hak cipta maka uang akan terus mengalir pada kantong anda jika yang melihat video anda banyak.

Untuk bisnis yang terpercaya lainya seperti bisnis facebook dengan membuat faspage lalu update status maka anda akan dapat penghasilan jika yang like atau comment status anda banyak. Kemudian ziddu dengan upload file ke akun ziddu lalu membagikan link download kepada orang lain maka anda akan dapat penghasilan jika yang download file anda banyak. Selabjutnya membut template lalu dijual, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Begitulah beberapa bisnis online yang saya rasa cukup bagus untuk dijalankan jika ada bisnis online lainya yang lebih bagus silahkan tulis dikomentar agar kita bisa saling berbagi. Karna berbabagi itu indah.

2 comments for "Tips Mencari Uang Paling Menyenangkan di Internet"

  1. Dowload whaff aja gan caranya adalah
    1 dowload aplikasi whaff di android kalian
    2 masuk menggunakan facebook
    3 masukan kode undangan ini BR06932
    Kalian pasti dapat dollar sebesar 0.30

    ReplyDelete