Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Sembunyikan Status Lagu Yang Didengarkan Orang Lain Pada BBM

Kalau kita lihat dari judul di atas memang terlihat begitu simple dan mudah untuk dilakukan. Walaupun mudah tapi saya tetap posting tutorialnya karena mudah bagi mereka belum tentu mudah bagi yang belum tahu. Nah, berdasarkan prinsip di atas akhirnya saya akan membuat tutorial tentang cara menghilangkan atau sembunyikan status bbm orang lain berupa lagu yang didengarkanya. Memang tidak semua orang yang menyukai status tersebut termasuk seperti saya sendiri karena beranda bbm selalu dipenuhi dengan status itu. Sehingga akan menutupi informasi  penting yang oleh dibagikan teman kita pada bbm. Untuk itu perlu di sembunyikan status tersebut.

Mungkin tidak sedikit teman kita yang mendengarkan lagu saat terhubung ke sesama BBM lainya sehingga tanpa di sadarinya pemberitahuan apa yang didengarnya muncul pada beranda orang lain termasuk ke beranda kita sendiri. Sehingga memungkinkan kalau beranda dipenuhi dengan status yang tidak bermanfaat itu yang akan menghalangi informasi menarik dari teman - teman kita lainya. Untuk itu sekarang ayo hilangkan semua notifikasi tentang lagu yang di dengarkan orang lain pada bbm dengan mengikuti tutorial dibawah ini.

Cara Sembunyikan Apa Yang Didengarkan Orang Lain Pada BBM:
1. Buka aplikasi BBM.
2. Pada bagian pojok kanan bawah pilih "Lainya".
3. Kemudian pilih "Setelan".
4. Matikan setelan pada "Tampilkan Yang Didengar Orang Lain".


Sekarang, setiap kali orang lain mendengarkan lagu maka tidak akan masuk lagi ke beranda bbm anda. Karena anda telah mematikan fungsinya. Anda pun juga bisa mematikan apa yang anda dengar sendiri supaya tidak tampil pada beranda orang lain yaitu dengan cara hampir sama dengan cara di atas, tetapi disini kita mematikan fungsi "Tampilkan Yang Sedang Saya Dengarkan" sebagaimana tulisan yang berada di atas "Tampilkan Yang Didengar Orang Lain". Sekarag anda sudah tahu bukan cara mengaturnya? tentunya sudah ya karena tidak terlalu rumit dan sekarang anda telah terbebas dari status lagu yang di dengarkan oleh orang lain dan anda sudah tidak bosan lagi melihat status yang itu - itu saja. Selamat mencoba semoga berhasil.

1 comment for "Cara Sembunyikan Status Lagu Yang Didengarkan Orang Lain Pada BBM"