Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mendaftar BBM Pada Android

Ternyata masih banyak yang bingung bagaimana cara mendaftar bbm pada hp android terutama bagi mereka yang baru pertama kali menggunakan hp android memang agak terasa sulit. Seperti teman saya kemarin dia bertanya cara daftar blackberry gimana? lalu saya jawab mudah kok, wani piro? (jawab saya sambil bercanda) karna memang dia baru pertama kali pakai android jadi kebingungan bagaimana cara menggunakan aplikasi BBM. Akhirnya esok hari saya janji ketemuan sama dia, kebetulan dia cewek cantik jadi lebih semangat donk ngebantuin cewek cantik. Setelah saya kasih tahu caranya dan berhasil, wah! senang sekali kayaknya tiap bentar dia Ping - Ping saya. Maklum lah baru pertama punya hp android. Saya pun dulunya juga begitu semua kontak yang ada di BBM di ping dan pada akhirnya bosen sendiri. Bahkan yang paling bosan lagi mendapat Bc yang tidak penting. Sehingga membuat saya harus menghapus kontak orang yang tiap bentar Bc. Lah, ceritanya sudah sampai mana nih sampai - sampai mau keluar dari topik. Baiklah sekarang kembali ke topik cara mendaftar Bbm. Perhatikan langkahnya dibawah ini baik - baik biar pendaftaran berhasil.

Begini cara mendaftar BBM pada Hp android :
1. Download dulu aplikasinya di Play Store lalu install.
2. Sekarang jalankan aplikasi BBM anda.
3. Maka akan ada dua pilihan, Buat BlackBerry ID  dan Sign-In
4. Pilih Buat BlackBerry ID
5. Selanjutnya akan disediakan kolom yang harus anda isi, seperti user name/ email, password, nama yang ingin andan gunakan di BBM, dll. Silahkan diisi semua kolom.
6. Setelah itu, dibawahnya ada tiga kolom yang harus anda centang, centang ketiga kolom tersebut lalu pilih Creat.
7. Nah,,sekarang anda telah melihat Pin BBM yang akan anda gunakan nanti untuk dibagikan agar banyak teman, klik saja Lanjutkan (Continue).
8. Sudah selesai. 

Sekarang anda telah berhasil mendaftar BBM maka anda sudah bisa melakukan chatting bareng temanmu. Tapi sebelumnya anda harus invite mereka dulu.Cara menambahkan teman ke kontak cukup dengan meminta Pin Bbm nya nanti tembahkan sebagai Pin pada Bbm, atau melalui kode batang juga. Anda cukup scan kode batang tersebut sehingga secara otomatis akan menambahkan sebagai teman. Gimana, cukup mudah bukan. Begitulah cara yang pernah saya lakukan untuk mendaftar bbm pada hp android. Semoga bermanfaat.

Post a Comment for "Cara Mendaftar BBM Pada Android"