Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kata Ucapan Tahun Baru 2018 Terbaik

Kata ucapan selamat tahun baru 2018. Malam tahun baru adalah malam yang sangat meriah, dimana pada malam itu semua orang di dunia merayakannya. Biasanya memeriahkan malam tahun baru tidak terlepas dari yang namanya kembang api, karena bukanlah malam tahun baru namanya jika tidak ada kembang api yang terlihat dilangit. Begitu sebagian orang menganggapnya.

Selain itu di Indonesia banyak juga yang mengadakan berbagai acara seperti; bakar-bakar ikan / ayam, mengadakan orgen tunggal, bakar ban, ngumpul bareng teman, ngumpul dengan keluarga dan yang paling rame lagi yaitu muda - mudi yang sedang dimabuk asmara terlihat berkeliaran dijalanan menuju tempat wisata seperti pantai.

Selain itu, untuk menyambut tahun baru biasanya juga tidak terlepas juga dari kata ucapan selamat tahun baru yang biasanya dibagikan lewat sms, bbm, facebook, intagram, whatshap dan media sosial lainnya yang ditujukan pada teman, pacar ataupun orang terdekat. Untuk itu, pada kesempatanya ini saya telah mempersiapkan "Kata - Kata Ucapan Selamat Tahun Baru 2018" Terbaru untuk sobat semua.


Berikut Kata - Kata Ucapan Selamat Tahun Baru 2018

Tahun akan segera berganti tapi cintaku padamu takkan pernah terganti. Selamat tahun baru 2018 sayang. Semoga cinta kita abadi.

Di awal tahun baru ini aku sangat bersyukur karena masih diberi kesempatan untuk bersamamu. Happy New Year 2018 sayang.

Aku selalu berharap agar, sinar mentari menerangi hatimu, kesuksesan selalu menyertaimu, kebahagiaan datang menjawab doa - doamu dan senyum selalu hadir diwajahmu yang cantik, disaat tahun baru ini. Selamat tahun baru 2018.

Masa lalu adalah sejarah, hari ini adalah goresan dan hari esok adalah harapan. Untuk itu saya mengucapkan selamat tahun baru 2018 seiring dengan perginya kenangan, menyambut harapan yang cerah.

Selamat tahun baru 2018. Kegagalan pada tahun lalu tidak boleh terulang lagi. Tahun ini kita harus membuat perencanaan yang labih baik supaya apa yang kita impikan bisa tercapai.

Setiap pergantian tahun berarti umur kita terus berkurang, maka jangan pernah sia-siakan waktu waktu yang ada. Karena ia tidak akan pernah kembali. Semangat baru untuk perbaiki diri pada tahun baru ini.

Sekian dulu Kumpulan Kata Ucapan Selamat Tahun Baru 2018. Semoga dengan datangnya tahun baru ini kita lebih sadar lagi bahwa waktu akan terus berjalan sementara kita membiarkannya berjalan begitu saja tanpa mengisinya dengan hal- hal yang berarti. Untuk itu mulai dari sekarang mari intropeksi diri kita masing - masihg agar bisa lebih baik lagi pada tahun baru ini.

Post a Comment for "Kata Ucapan Tahun Baru 2018 Terbaik"