Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Biografi Cydel Gabutero Penyanyi Cilik Asal Filipina

Kali ini saya akan bercerita tentang penyanyi asal Filipina. Penyanyi ini adalah seorang penyanyi cilik yang mempunyai suara menakjubkan. Siapakah dia? dia adalah Cydel Gabutero seorang penyanyi kecil yang masih berusia 10 tahun dan memiliki suara yang sangat luar biasa. Ia berasal dari San Carlos, Negros Occidental dan bermimpi menjadi seorang penyanyi terkenal dan profesional suatu hari nanti. Ayahnya ingin mendukung impian putrinya dengan mengupload semua video cydel ke youtube, situs video sharing-dan situs jejaring sosial lainnya. Dengan bantuan dari Vic Desucatan, seorang musisi dan teman ayah Cydel itu. Studio mereka gunakan untuk merekam video itu di dalam ruangan Vic. Salah satu video yang mereka rekam versi Cydel dan paling tenar adalah The Power of Love.

Sebenarnya Cydel Gabutero telah lama memiliki bakat menjadi seorang penyanyi, sejak ia berumur 2 tahun. Sejak saat itu ia mulai mengikuti sebuah kompetisi menyanyi dan seringkali diundang untuk tampil di atas panggung di sekolah dan pertemuan. Salah satu idola Cydel dan yang paling menginspirasi tidak lain adalah Charice Pempengco.


Charice juga dijuluki sebagai sensasi youtube setelah video dirinya menjadi terkenal dan membuka jalan ke bintang. Meskipun Charice bergabung beberapa kontes menyanyi di negeri ini, itu versi nya Whitney Houston lagu di YouTube yang membuat acara The Ellen DeGeneres mengundangnya untuk tampil di acara itu. Entah bagaimana, yang menginspirasi Cydel bahwa dia tidak akan berhenti bermimpi untuk menjadi penyanyi terkenal suatu hari nanti. Ada banyak video yang diunggah di Youtube Cydel. Meskipun kisaran tinggi dari lagu-lagu dia memilih untuk menyanyi, dia melakukan semua itu dengan mudah.

Saya rasa Cydel Gabutero akan sama halnya denga Maddy Jane. Karena mereka sama-sama penyanyi cilik memiliki suara bagus yang terkenal melalui youtube. Saya lihat semenjak 11 September - 8 Oktober total view video clip yang berjudul "Cydel Gabutero - "The Power of love" (Cover)" sudah mencapai  1.886.288 view. Itu menandakan sangat banyak orang yang menyukai suara Cydel Gabutero.

Nah..kira- kira begitulah sekilas tentang Biografi Cydel Gabutero yang saya ketahui. Jika ada yang lebih mengetahui tentang Cydel Gabutero silahkan tinggalkan komentar dibawah.

4 comments for "Biografi Cydel Gabutero Penyanyi Cilik Asal Filipina"

  1. Saya juga telah melihat video ini di youtube. Memang sangat berbakat sekali. Bagi yang mendengarkan Cydel Gabutero bernyanyi pasti akan kagum padanya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Suaranya memang luar biasa ya gan. Saya suka sekali waktu dia cover lagu The Power of Love.

      Delete
  2. dia bidadari kecil yg bernyanyi, tuhan punya naskah

    ReplyDelete
  3. Semua berita yang ada di website anda sangat menarik perhatian untuk di simak, salam sehat. . . !! Semoga beritanya dapat bermanfaat! share ya gan, thanks nih!!

    ReplyDelete