Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Daftar Paket Nelpon 3 (Tri) Semua Operator Murah

Cara daftar paket nelpon murah Tri ke semua operator - Pada postingan kali ini saya akan share informasi cara daftar atau paketin nelpon Tri murah ke semua operator, dijamin sangat murah. Buktinya saya sendiri masih menggunakan paket ini hingga sekarang. Biasanya saya beli paket nelpon 60 menit per bulan seharga 15rb ke semua operator. Itu sudah lumayan, karena masa aktifnya yang lama. Dan sudah sesuai dengan kebutuhan saya sendiri, yang nelpon cuma sebentar-sebentar. Kalau pengen nelpon lama tentu masih ada pilihan paket lainnya seperti paket 150 menit seharga 30rb dengan masa aktif satu bulan atau 250 menit seharga 50rb dengan masa aktif satu bulan juga.

Tarif kartu Tri memang terkenal murahnya mulai dari tarif internet, SMS dan nelpon ke semua operator. Maka tidak heran lagi Tri begitu populer dikalangan pelajar dan anak muda. Banyak pelanggan Tri yang puas dengan layanan Tri yang super murah ini. Namun sayangaya jangkauan yang belum mencakup ke semua daerah pelosok. Meskipun begitu mereka yang pake tri di kota tetap bisa nelpon keluarganya dikampung dengan murah walaupun beda operator. Baiklah, berikut informasi cara paketin nelpon Tri ke semua operator.

Paket nelpon Tri bebas bicara semua operator

Paket Nelpon Tri Semua Operator
Berikut adalah tabel paket nelpon Tri ke semua operator:

Paket Nelpon 3 (Tri) Bebas Bicara Kuota ke Semua Operator Harga (Rp) Masa Aktif Cara Daftar
(Kode Dial)
Bebas Bicara 20 menit 20 menit 5.000 7 hari *123*5*1*1*1#
Bebas Bicara 60 menit 60 menit 15.000 30 hari *123*5*1*1*2#
Bebas Bicara 120 menit 120 menit 30.000 30 hari *123*5*1*1*3#
Bebas Bicara 250 Menit 250 menit 50.000 30 hari *123*5*1*1*4#
Paket nelpon bebas bicara Tri semua operator


Cara daftarnya:
Pada tabel diatas ada beberapa paket nelpon yang dapat dipilih, silahkan pilih paketmu. Kemudian lihat kodenya pada Cara Daftar (Kode Dial). Kamu cukup call kode tersebut. Setelah itu akan ada konfirmasi untuk membeli paket. Tekan 1 untuk Ya. Pembelian paket nelpon semua operator berhasil.

Baca juga: Harga Paket Internet Murah Tri Terbaru

Sekian informasi cara daftar paket nelpon murah tri ke semua Operator terbaru 2018. Ternyata pasang paket nelpon Tri mudah juga ya :) dan tidak sulit. Silahkan nikmati beberapa paket diatas untuk nelpon kesemua operator.

Post a Comment for "Cara Daftar Paket Nelpon 3 (Tri) Semua Operator Murah"