Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kode Redeem Hadiah Permanen Knuckle PB Garena

Hi troopers! pasti pada nyari kode redeem hadiah permanen ya? wah kebetulan sekali. Kali ini saya akan membagikan kode redeem tersebut dengan hadiah permanen, hadiahnya yaitu Knuckle Garena. Tidak disangka ternyata Garena membagikan item permanen juga buat troopersnya yang sebelumnya tidak pernah. Tentu ini menjadi informasi yang sangat menarik bagi para troopers.
Sudah tidak sabaran apa kode redeemnya?

Tunggu dulu, perlu diketahui ternyata untuk mendapatkan hadiah Knuckle Garena Permanen, Garena memberikan syaratnya. Apa itu syaratnya? syaratnya adalah ID kalian harus dibuat sebelum tanggal 30 Juni 2017 sedangkan ID yang dibuat setelah tanggal 30 Juni 2017 tidak akan bisa meredem kodenya. Hal ini ditetapkan berdasarkan pencapaian 1 juta likers di fanspage resmi Garena pada tanggal 30 Juni 2017.

Kode redeem akan selalu aktif dan bisa di redeem kapanpun, berdurasi 10 tahun. Jika masa aktif habis maka akan terus ditambah. Berikut redeem code terbaru hadiah permanen PB Garena "Knuckle Garena Permanen".



Berikut Kode Redeem Terbaru Hadiah Knuckle Garena Permanen:
Code: BHHDR3GOKQL89VMJ

Silahkan tukarkan kode tersebut di: http://redeem.pb.garena.co.id/
Jika terjadi error lakukan perintah dibawah ini:
  • Error 502 Bad Gateway, coba refresh browsernya
  • Melebihi Batch Penukaran, itu pertanda sudah pernah di Redeem
  • Belum Memenuhi Kriteria, itu pertanda ID yang kamu gunakan dibuat setelah 30 Juni 2017 dan tidak bisa mendapatkan Knuckle Garena.

Itulah informasi kode redeem terbaru dengan hadiah Knuckle Garena permanen. Kode redeem ini akan dapat digunakan setelah maintenance 4 Juli 2017 dan akan selalu aktif. Silahkan share info ini ke teman-teman kalian.

1 comment for "Kode Redeem Hadiah Permanen Knuckle PB Garena"

  1. makasih min keren di tunggu ya subscribe channel alief alwan di youtube ya

    ReplyDelete