Android | Computer | Microsoft Office | Blog Tips | Adsense

Tarif Simpati Loop Internet, Nelpon dan SMS

No comments :
Di Indonesia, banyak banget operator yang nawarin tarif paket internet dengan berbagai daya tarik. Ada yang murah tapi sayang koneksinya kadang lemot dan jaringannya terbatas, ada juga yang nawarin jaringan luas tapi tarifnya lumayan mahal. Jadi, ada enggak yang nawarin paket murah dan jaringan ok? cobain deh Simpati Loop.


Paket murah Simpati Loop 2017 enggak akan bikin kamu bete lagi. Apalagi Simpati emang udah terkenal punya jaringan paling luas di Indonesia. Jadi nggak ada lagi cerita kalau nggak dapet sinyal apalagi internet sampai ngadat. Sekedar info, tarif untuk Simpati Loop 2017 khusus yang paket “Alpha” bisa kamu lihat di bawah ini.

Simpati Loop Alpha
Ini adalah pilihan yang cocok banget untuk anak muda. Setiap kali isi ulang, kita akan diberikan bonus telepon, SMS, atau Paket Internet dan Blackberry yang murah banget. Kalau kamu beli perdana Loop Alpha, kamu akan dapat bonus 25 MB akses data. Bonus ini berlaku selama 30 hari sejak kartu diaktifkan.

Paket special internet Loop Alpha setelah isi ulang:

  • Isi ulang di bawah Rp10.000 Bisa pilih 20 MB (00.00-23.59) atau kamu bisa memilih 200 SMS ke sesama Loop Kita. Masa aktif bonus 2 hari.
  • Kalau kamu melakukan isi ulang di atas Rp. 10.000 sampai dengan Rp50.000, kamu punya kesempatan membeli paket data 50 MB yang berlaku mulai pukul 00.00-23.59. Atau kamu juga bisa memilih paket 500 SMS ke sesama operator Loop Kita. Masa aktif bonus ini sekitar 3 hari.
  • Kalau kamu isi ulang diatas Rp50.000 sampai Rp100.000, kamu punya kesempatan membeli paket internet 150 MB yang berlaku mulai pukul 00.00-23.59. Atau kamu bisa ngambil paket 1.500 SMS yang bisa digunakan ke sesama Loop Kita. Masa aktif sekitar 7 hari.
  • Dan, kalo kamu beli pulsa di atas 100.000, kamu bisa beli paket data 300 MB dengan harga murah yang berlaku mulai pukul 00.00-23.59. Atau 3000 SMS ke sesama Loop Kita. Masa aktif bonus ini 14 Hari.
Paket ini nggak berlaku di wilayah Papua dan Maluku. Dan kamu juga perlu tahu kalau paket spesial ini nggak akan hilang dan akan terakumulasi kalau kamu aktivasi paket internet setelah isi ulang.

Penggunaan paket ini terbagi atas 4 zona yaitu:
  • Zona 1: Jawa, Bali, dan NTB.
  • Zona 2: Sumatera, Kalimantan, Manado, dan Makassar.
  • Zona 3: Sulawesi (kecuali Manado dan Makassar).
  • Zona 4: NTT, Papua, dan Maluku.

Tarif telepon Sesama Loop Kita
  • Jawa, Bali, dan NTB: Pukul 00.00-17.59 Rp 199/menit. Pukul 18.00-23.59 Rp 209/menit.
  • Sumatera, Kalimantan, Manado dan Makassar: Pukul 00.00-17.59 Rp 229/menit. Pukul 18.00- 23.59 Rp 249/menit.
  • Sulawesi (kecuali Manado dan Makassar) 00.00-17.59 RT 259/menit. Pukul 18.00-23.59 Rp 299/menit.
  • NTT, Papua, dan Maluku: Pukul 00.00-17.59 Rp 299/menit. 18.00-23.59rb 349/menit.

Tarif SMS ke sesama Loop Kita
  • Jawa, Bali, dan NTB: Rp 99/SMS. Kirim 3 SMS ke sesama Loop Kita kamu akan dapat bonus 100 SMS.
  • Sumatera, Kalimantan, Manado dan Makassar: Rp 125/SMS. Kirim 5 SMS ke sesama Loop Kita kamu akan dapat bonus 100 SMS ke sesama Loop Kita.
  • Sulawesi (kecuali Manado dan Makassar) Rp 150/SMS. Kirim 6 akan dapat bonus 100 SMS.
  • NTT, Papua, dan Maluku: 169/SMS. Kirim 7 SMS dapat bonus 100 SMS ke sesama Loop Kita.

Bagikan artikel ke:

FacebookTwitterGoogle+

No comments :

Post a Comment